100+ Kumpulan Kata-Kata Bijak Cinta , Sedih , Singkat , Kehidupan Terbaru

12 min


10073
17.3k shares, 10073 points

Kata kata Bijak Terbaru – Ketemu lagi bersama mimin kali ini mimin akan bagikan kumpulan kata kata bijak lagi nih gaes , Kata kata bijak cinta lebih tepatnya agak agak mellow dikit ya untuk kata kata bijak yang mimin bagikan kali ini .

Kata kata bijak yang lebih tepatnya kata kata mutiara ungkapan perasaan hati seseorang yang sedang dirasakan sebagai penyaluran perasaan.

Untuk itu agar lebih termotivasi lagi mimin bagikan kumpulan kata kata bijak singkat yang ditulis olehAdek nya mimin sih hehe ,

Nah seperti apakah yuk dibawah ini !

100 kumpulan kata kata bijak / kata kata mutiara singkat terbaru !

” untuk kamu orang yang sering menangis namun tak di tangisi, sayangilah diri kamu sendiri”

“jika hidupmu ingin indah, maka bermimpilah, berharap dan cintai semua orang yang ada di sekitarmu”

” pernah ga sih ngerasain malu di depan banyak orang tapi kenangan itu yang buat kamu inget terus dan ketawa ketawa sendiri”

” ketika sebuah kenyataan menjadi keterpurukan, disitulah otak dan kesabaran mulai gak berfungsi dan berfikir hal hal yang akan menyakiti diri dan tak pantas untuk dilakukan”

” jangan pernah berfikir bahwa harapan itu hanya impian yang gak akan bisa kamu capai, kejarlah selagi kamu bisa karena semua butuh proses agar impian mu segera terwujud, dan jika gagal, janganlah kamu berputus asa, karna tuhan telah siapkan yang terbaik untukmu”

” sebuah kebersamaan keluarga maupun teman atau hal yang lainnya adalah sesuatu yang akan membuat kamu merasa hangat, karena suatu kebersamaan akan menumpahkan sebuah rasa senang, sedih, susah bersama, hal itulah yang akan kamu kenang dan tak akan tergantikan oleh apapun itu”

” buat kamu para lelaki yang mencari seorang wanita yang cantik percayalah di dunia ini akan ada orang yang cantik dan lebih cantik lagi yang gabakalan ada ujungnya, janganlah kamu meremehkan wanita yang biasa saja, karena cantik itu butuh proses, karena bunga pun butuh waktu untuk bisa mekar, dan untuk kamu lelaki, kamu bisa mengubah wanitamu untuk cantik dengan modal yang kamu punya”

” jangan sepelekan orang yang kelihatan lemah, sehingga kamu bisa dengan seenaknya menjudge seseorang karena fisik, latar belakang, atau masalah sepele, bahkan sang kucing kecil pun bisa menjadi singa yang besar jika kesabaran mereka terganggu”

” jangan sebut wanita itu matre, karena untuk cantik pun mereka butuh modal, jika kamu menginginkan wanita yang tampilannya biasa aja tanpa make up, apa kamu yakin akan tahan dengan wanita yang dekil tetep aja liat yang cantik pengen kan? makanya jaga dulu ucapannya, karena wanita begitupun untuk diri kamu sendiri”

” ingin selalu dipandang orang lain sebagai orang baik, padahal diri kamu sendiri tidak pernah melakukan orang lain dengan baik! terkadang hidup itu butuh cermin untuk bisa sadar diri bahwa kamu itu siapa”

” akan ada saatnya kamu sadar apa yang telah kamu ucapkan dengan mudah dan menyakiti orang lain, akan berbalik pada diri kamu sendiri dan kamu akan sadar betapa salahnya perilaku yang kamu buat, dan akan ada rasanya malu untuk mengungkapkan kata maaf”

” tolong catat dan ingatlah mana antara tak tau malu dengan percaya diri, terkadang ucapan seseorang terlalu ringan hingga lupa caranya menjaga sebuah perkartaan”

” kamu bisa berbicara seenak yang kamu mau, hidup jangan terlalu egois dan percaya diri, hati orang lain tidak bisa kamu rasakan begitupun hati kamu sendiri, jangan terlalu percaya diri untuk mengatakan bahwa perkataanmu selalu benar adanya tanpa kamu memikirkan bagaimana posisi dia yang sebenarnya merasa sakit dengan ucapanmu, jangan sampai karena ulah dan perilakumu menjadkanya dendam padamu”

” aku ga sedih melihat kamu bersamanya, tetapi aku hanya iri, mengapa dia dengan mudah mendapatkanmu tanpa harus berjuang seperti aku, dan aku hanya iri mengapa di hati kecilmu hanya terukir namanya”

” jika kamu depresi maka istirahatlah dan tidurlah, karena kasurmu lebih nyaman dan indah dibanding kerasnya kehidupan manusia di dunia”

” sedih yah jika melihat orang yang kita sayangi bersama dengan kita sudah lama tapi masih menyimpan rasa dengan mantan kekasihnya”

” terkadang jika seseorang yang kita miliki, belum tentu hati dan pikirannya tertuju hanya kepada kita yang sudah menjadi kekasihnya”

” cinta itu memiliki tingkatan yang berbeda beda, terkadang ada saatnya tingkat cinta dan kasih sayangnya tinggi, namun ada tingkat yang paling tinggi yaitu tingkat mengikhlaskan orang yang kamu cintai bersama orang lain”

“terkadang seseorang menyangka kita menyakiti hatinya tetapi sebenarnya bukan, dia hanya ingin kamu ngerti dan merubah sifat kamu kepada dirinya”

” terkadang mengalah adalah hal yang paling penting dalam sebuah hubungan, karena sifat dewasa akan tahu mana sebenarnya yang berbuat salah, tetapi mengalah juga bisa menuju kepada luka, karena sesering apapun dia mengalah jika tidak menyadarkan siapa yang salah maka dalam hubungan mereka harus siap terluka”

“terkadang orang lain menginginkan seseorang yang terbaik, ketika hal itu datang menghampirinya dia malah menyia nyiakannya, dengan bodohnya ketika hal itu disia siaka akan tumbuh orang lain yang menyembuhkan luka hati yang telah disia siakan dan kamu sendiri yang akan merasakan lukanya”

” akan ada saatnya aku akan menjadi seseorang yang akan membuatmu malu kepadaku atas apa yang telah kamu perbuat dahulu, maka jangan mudah menyepelekan seseorang masa depanlah yang akan menentukan orang itu seperti apa”

” akan ada seseorang yang berjuang demi membuatmu bahagia dan dia rela menyiksa dirinya hanya demi melihat sebuah senyuman dari kekasihnya yang membuatnya puas dengan apa yang dia perjuangkan”

” menuggu adalah sebuah hal yang tidak menyenangkan bahkan membuat kamu jenuh, tapi akan menjadi sesuatu hal yang menyenangkan jika orang yang ditunggu itu adalah orang yang pasti, terkadang menunggu juga adalah hal yang akan menguji kesabaranmu dan menunggu pun hal yang harus kamu lakukan untuk kebaikan hubunganmu”

” terkadang sebuah pertengkaran adalah hal yang akan menentukan dua hal, yaitu menguatkan hubungan kamu sendiri atau memisahkan hubungan kamu, dan janganlah kamu berucap kata putus dengan mudah jika kamu tak ingin menyesal menghampiri diri kamu sendiri, bersabar dan saling memaafkan adalah kunci untuk saling mendewasakan”

” menunggu seseorang yang kamu sayangi adalah hal yang akan menentukan diri kamu sendiri seberapa pentingnya seseorang yang kamu sayangi dalam diri kamu sendiri”

” belajarlah dari masalalu yang buruk yang menghampirimu terkadang hidup perlu melihat hal hal yang buruk yang pernah terjadi untuk menentukan masa depan diri kamu sendiri jangan pernah kamu menyesali sesuatu yang telah terjadi kepadamu, karena tidak akan pernah bermanfaat bagi dirimu dan akan menyiksa diri kamu sendiri”

” janganlah kamu menyiksa diri kamu sendiri demi menyayangi seseorang, terkadang antara sayang dan bego itu beda tipis, sayangi diri kamu sendiri karena saling mencintai dan saling berjuang bersama itu akan lebih menyenangkan dibanding berjuang sendiri dan tak di perdulikan”

” iya tau ko susah sama orang yang egois, keras kepala, ingin menang sendiri, hidup itu bukan cuma kamu, iya bukan cuma kamu yang ingin di mengerti dan dipahami, jika kaamu ingin membahagiakan orang yang kamu sayangi, seengganya jangan pakai sikap kamu yang hanya akan membuatnya melarikan diri, karena setiap orang punya kesabarannya masing-masing”

” bahagia itu sederhana, saling berjuang, mengenang masa masa bersama, saling memahami, memaafkan, bertengkar sekeras apapun bertengkar gak akan mengalahkan besarnya rasa salinng menyayangi”

” kamu adalah sesuatu yang jatuh dari mataku tanpa aku mau, ya itu adalah aku air mata, yang akan jatuh ketika kamu merasa sakit ataupun terharu tanpa kamu suruh”

” kamu adalah orang yang berhati baik tapi jahat, kamu adalah orang yang penyayaang padahal menyakitkan, dan kamu adalah orang yang mencintai seseorang tetapi melukainya, ya kamu adalah seseorang yang susah di tebak “

” terkadang cewe kalo galau gabisa nahan dirinya selain nangis pasti pura pura ngebahagiain diri, atau puas puasin main bareng temen, bahkan yang terlalu ekstream itu menyakiti dirinya”

” cowok: kenapa sih cewek itu cengeng sama baperan, eh kamu sebagai cowok kalo tau cewek itu baperan sama cengeng yaudah jangan bikin dia baper sama tingkah laku maupun chatan kamu, meskipun cuman main main biar kamu ga sepi gausah berlebihan, hati cewek itu mudah luluh, kalo niat untuk mampir jangan pernah ngelukain hatinya”

” terkadang suka seru liat foto sama caption alay, yang setiap ada kejadian apapun langsung di posting sama poto mau itu cantik atau engga PD aja yang penting upload”

” terkadang lebih seru waktu kecil yang cuman bisa main, berantem, dimarahin karena main lupa sama waktu, kesana kesini sama sama, saling curhat di buku diary, terus ngebahas cinta monyet sama temen, kalian pernah ga sih nulis nama satu persatu sambil bilang singkatan nya apa aja? “

” hal yang sebesar apapun waktu kita kecil sesakit apapun itu, lebih sakit anak kecil yang dari kecil sudah belajar hidup sulit yang berjuang mencari makan walaupun harus nyari makanan sisa, sukuri kamu yang masih bisa bahagia walaupun itu sesaat, karena hidup itu harus melihat kebawah yang ada banyak yang lebih susah kamu”

” sebesar apapun masalah yang kamu hampiri, berfikirlah dewasa, karena dengan minuman kerasmu gak akan menyelesaikan semuanya, dan kamu tahu? minuman kerasa yang ada dalam genggamanmu saat ini hanya membuatmu bertambah emosi dan berfikir sesaat, dan hal itu akan lebih memoperkeruh masalah dan bukan membahagiakan hidupmu”

” jika suatu depresi hanya akan membuatmu putus asa, percayalah di dunia masih ada yang akan membuatmu bahagia, masih ada orang yang akan membuatmu tertawa lepas, dan orang yang memperdulikanmu, janganlah menjadi orang yang hanya akan membawamu dalam keterputkan bebaskanlah diri kamu lupakan semua beban yang ada di pikiranmu dan bangkitlah percayalah bahwa kamu mampu melaluinya”

” jangan jadikan sebuah masalah yang kamu hadapi menjadi alasan untuk kamu melukai diri, sayangilah diri kamu sendiri, tubuhmu masih berguna untuk kamu bahagia, bunuh diri hanya akan membawamu terus berlarut dalam luka, jangan jadikan keputus asa an mu malah membawakanmu kepada rasa penyesalan yang tak akan ada ujungnya”

“ketika hati sudah tidak sanggup menahan diri, ketika air mata tak sanggup kau bendung lagi, ketika raga sudah tak ada tujuan untuk kamu hidup, maka ada tuhan yang mampu menemani setiap curahan keluh kesahmu dan akan menenangkanmu”

” tuhan tidak akan lelah mendengaarkan setiap cerita yang kamu sampaikan lewat do’a, tuhan mampu memaafkan segala kesalahan yang kamu lakukan asal kan kamu bertobat, dan tuhan tidak akan memberikan kamu sebuah masalah jika kamu tak mampu untuk menghadapinya”

” perjuangan adalah sesuatu yang tidak gampang untuk di lakukan, lihatlah orang yang sedang berjuang melewati masa sakit hati melihat orang yang kita sayangi di bunuh secara tidak wajar hanya demi memperkokoh sesuatu yang berharga bagi mereka, dan kamu bersyukurlah masih ada orang yang berharga bagimu dan masih disamping kamu”

” datang disaat butuh, pergi disaat senang hidup ga seadil itu kawan, jangan salahkan temanmu jika nanti tidak akan ada teman yang peduli kepadamu karena sikap kamu sendiri”

“walaupun aku selalu dipandang buruk tetapi itu kenyataan, dibanding kamu yang punya mulut tapi tak bernilai dan perilaku yang tidak bermoral”

” mending main game dibanding mainin cewek? hah,emang mainin game bagus ya dibanding mainin cewek? tetep aja game itu ngerusak waktu jika pacarmu membutuhkan kamu dan kamu ga memperhatikannya akan ada orang yang menggantikan kamu dan memperdulikan orang yang kamu cintai dan dia akan meninggalkanmu karena sikapmu yang tak memperhatikannya”

“aku memang tak cantik. bahkan lemah, aku bahkan tak seperti mereka yang hidup mewah dan berpoya poya, ya aku akan menjadi orang yang bahkan sangat buas jika hidupku di usik kesabaranku di habisi dan orang yang aku sayangi di caci maki”

“ada kalanya kita menjadi orang yang kuat dan ada juga kalanya kita menjadi orang yang so kuat”

” jika kamu nyari laki laki yang ganteng dan kaya, gue bakal maju paling depan dan teriak di depan telinga lo, emang lo cantik? untung masih gue liatin belum gue jadiin”

” masihkah pantas kau disebut sebagai teman, jika aibku kau jadikan bahan tawaan dan kekurangan ku dijadikan bahan cadaan”

” terkadang suka iri sama orang yang beli ini itu tanpa harus nabung satu abad kaya gue”

” enak ya jadi orang kaya, mau apapun pasti langsung beli tanpa harus liat harga terus mikir mikir lagi buat beli barang itu, gak kaya gue harus nahan sabar buat belinya”

” terkadang orang kaya bisa semena mena menggunakan uang hanya untuk merendahkan harga diri orang, hidup gak semurahan dan serendah yang kamu kira, perempuan hanya perlu di mengerti bukan untuk direndahkan karna uangpun mereka bisa nyari tanpa kamu beri”

” bukber di rencanain jauh jauh, pas hari ha ada banyak alesan mau inilah itu lah padahal sendirinya males atau ga punya uang, di tunda beberapa hari ujungnya tamat sampe lebaran, pas lebaran pada rame bilang maaf maafan preett”

” gausah jadi seseorang yang so bisa padahal engga, gausah so kuat padahal lemah, gausah so tegar padahal menyakitkan terkadang kamu hanya butuh untuk menyendiri atau menyibukan diri untuk melampiaskan rasa yang ada pada diri kamu”

” terkadang suka iri dengar cerita orang yang nyeritain pas kumpul bareng keluarga, ketawa bareng mereka, tak peduli seberapa susah mereka untuk kumpul pasti nyempetin diri, sedangkan aku keluargaku hancur dan sudah tidak selengkap dulu”

” orang bisa bercerita bahwa mereka bahagia padahal aslinya terluka, mereka bisa berpose tertawa padahal hati mereka terasa sakit, dan mereka bisa menyembunyikan luka walaupun itu susah, karena hanya dengan itu mereka ingin kita terlihat baik baik saja tanpa masalah”

” wanita kadang susah ditebak, tapi hatinya bisa setia asalkan kamu ada untuknya, rasa sayang yang mereka bisa sekuat baja walaupun lelaki menyakitinya beberapa kali, dan dia bisa memaafkan dengan mudah asalkan kamu tidak melakukannya lagi”

” sebesar apapun mereka melupakan sesuatu tidak semudah yang orang lain pikir, luka yang wanita alami akan terus membekas meskipun bertahun tahun lamanya dia melupakan dia akan terus mengingatnya karena luka seperti pecahan kaca yang menggores hatinya dan akan terus menjadi luka”

” terkadang lelaki bisa mengatakan bahwa wanita jika dia memutuskan suatu hubungan dengan lelaki, lelaki itu berfikir dia memiliki laki laki lain, padahal ngga, meskipun dia mempunyainya dia hanya menjadikan orang itu sebagai orang yang hanya membuatnya pura pura bahagia di depanmu”

” udah tau hidup itu rumit setiap masalah dipikir sampai terbelit belit, udah aja lupain jangan sampai hidup kamu menjadi sulit akibat diri kamu yang kamu persulit”

” hidup itu bebasin, asal tau aturan jangan di pikirin, dunia itu sementara bersenang senanglah, tanpa banyak aturan, kamu terlalu muda untuk memikirkan hal yang tak seharusnya orang lain kekang”

” jangan mau diatur sama cowok yang hanya berstatus pacar kamu, apalagi sampe ngekang, siapa dia yang kasih kamu makan bukan, yang ngerawat kamu juga bukan, kalo kamu terlalu dipikirin tar bisa bisa masih muda udah jadi kaya nenek nenek”

” terkadang kamu rela cek hp kamu berkali kali hanya karena ingin orang yang kamu sayang chat kamu atau engga, bahkan sesakit apapun dan selama apapun kamu nunggu pasti akan terobati ketika dia ada nge chat kekamu walaupun hanya sepatah kata”

” kekhawatiranku hanya satu ketika kamu memiliki aku mencintai aku dan seiring berjalanya waktu kamu bosan dengan sikapku yang kekanak kanakan terhadapmu”

” ketika hubungan kita sudah bertahan lama dan kamu hadir menyampaikan sebuah luka, kenangan yang sudah terkumpul yang dibangun secara bersama menjadi butiran debu yang kau hempas entah kemana”

” jangan kau bangun sebuah cinta jika kamu tidak mampu memperkokohnya, karena percumah kau hadirkan sebuah rasa tanpa kau perkuat rasa itu secara bersama”

” kamu adalah seseorang yang membuatku terpuruk rapuh dan memberikan ku luka yang sampai saat ini tak bisa kulupa, entah apa salahku hingga kau bisa bersikap seperti itu padaku”

” aku adalah sebuah barang yang berharga, yang slalu kamu rawat dan kamu sayangi ketika kamu membutuhkannya, dan aku adalah barang yang seiring berjalannya waktu membuatmu sangat bosan, dan aku adalah barang yang kau hempas hingga hancur berkeping keping bahkan sampai tak bisa untuk diperbaiki”

” awan pun mengerti rasa hati yang sudah kau patahi, hujan pun mendampingi ketika raga sudah tidak tahan lagi, dan tanahpun mengerti ketika aku terjatuh tak kuat menahan raga ini, dan disini aku mengaduh seorang diri kepada alam yang hanya bisa berdiam diri”

” terkadang hujan adalah sahabat yang bisa menyenangkan diri ataupun menyembunyikanmu ketika menangis seorang diri, hujan mengajarkanmu tak semua yang jatuh bisa indah dan tak semua yang bangkit bisa kau hadapi”

” entah apa yang ada di pikiranku sehingga hati mengantarkanku untuk memikirkanmu yang tak tau kehidupanmu tanpaku seperti apa sekarang, sakit yang aku rasa tak akan semua orang tau, dan ketika aku melihatmu hadir tanpa ku mau, kau tersenyum bahagia bersamanya dengan indah yang kau rasa”

” senyumku semua tak mempengaruhi apa yang aku rasa, ketawaku berkata bahwa hatimu harus kau jaga, matapun berbisik ada air mata yang harus kau bendung, dan jiwa memberikan rasa bahwa raga harus kau kuatkan”

” tanganku berkata hapuslah airmatamu karna percuma saja semua yang kau bendung telah keluar karena semua sudah berakhir dan tidak akan seperti dulu kala, jiwa berbicara ada raga seseorang yang akan menangkapmu ketika kau jatuh dan tidak akan rela melepaskan”

“aku hanya ingin kau mengerti, aku selalu menunggumu disini tanpa kau sadari, aku hanya ingin kamu tahu entah sampai kapan kau terus menyakitiku, lelah yang ku rasa ketika raga menyruh untuk pergi dan kamu hanya bisa melarang tanpa mengerti apa artinya sebuah rasa”

” tak bisa ku mengerti ketika hati telah diujung kebimbangan, entah apa yang harus ku tuju, dan kemana aku harus pergi, ketika semua yang ku inginkan telah pergi menjauh tanpa meninggalkan sebuah jejak”

” senja mengatakan keindahan akan terganti, terang akan menjadi gelap, yang indah akan menjadi kusam, dan kebahagiaan akan berubah menjadi kesedihan, itulah dunia tidak akan menjanjikan semua akan kekal abadi”

” jika sebuah kesalahan akan menyadarkan sebuah diri, jika kebahagiaan akan membuatmu untuk mensyukuri, dan sebuah kehidupan akan menunjukanmu untuk memperbaiki diri, disitulah tuhan akan menghampiri”

” tidak akan ada waktu yang terlambat untuk kamu yang berusaha, lupakan penyeselan yang telah kamu lakukan, berminta maaflah karena semua belum terlabat, manfaatkanlah waktu yang ada agar kamu tau duniamu tidak hanya untuk bersenang senang saja”

” cukuplah mau sampai kau menunggu sebuah hidayah, sesungguhnya hidayah itu harus kau raih bukan kau tunggu, mau sampai kapan kau terus begini, bumimu sudah tua, tak tau nanti kau masih hidup ataupun tidak, tak tau lagi kau masih bisa bernafas atau tidak, berubahlah sebelumu ajal mu menjemputmu untuk pulang”

” terkadang aku berfikir kenapa aku dilahirkan disaat bumiku sudah tua, kenapa aku harus merasa sebuah kepedihan sedangkan orang lain hanya menonton dan berpoya poya, kenapa aku harus merasakan rasa sakit sedangkan orang lain hanya bisa sekedar tahu bahkan ada yang tidak memperdulikan”

” aku disini merintih kesakitan, aku disini sendiri menyedihkan, dan aku disini sendiri tanpa sebuah keluarga yang aku sayang, tidurku tak tenang, mimpiku sebuah ledakan, dan duniaku sebuah kepedihan”

” bersyukurku menemuimu, bersukurku bisa bersamamu, keindahan yang ku impikan menghampiriku, kesakitan yang berlalu kini sebuah kenikmatan yng datang kepadaku, syurgaku aku mendambakanmu”

” keindahanku hanya ingin bertemu denganmu, sekejappun aku mensyukuri itu, ayah aku merindukanmu, semoga kau selalu bersyukur memiliki anak yang berusaha tegar tanpamu seperti aku”

” bagaikan burung yang indah terbang tanpa bisa ku raih, bagaikan benda yang sudah ku genggam erat tanpa aku tahu apa yang akan aku lakukan dengan itu kebahagiaankun bagaikan awan yang nyata tanpa bisa aku genggam, bagaikan angin yang tak tau menghempasku kemana, bagai boneka yang di permainkan tak tau seperti apa”

” kenanganku adalah sebuah cerita yang mana akan aku kenang atau harus aku buang, kenanganku kini aku sebut kelam dimana masa kecilku tak bisa memelukmu ibu, yang sudah berusaha melahirkanku dengan susah payah kau memperjuankanku hingga kau rela mati untuk aku hidup, satu yang ingin ku katakan, aku bersykur memilikimu, dan aku benar benar menyayangimu”

” tidak ada orang tua yang tidak akan mengerti anaknya, cara mereka mendidikmu hanyalah berbeda, satu yang mereka inginkan, yaitu sebuah kebahagiaan untuk anaknya tanpa mereka perdulikan seberapa pedihnya membuatmu bahagia dan seberapa susahnya untuk mendapatkan kebahagiaan tersebut”

” hidup itu kadang lucu ya, ketika orang ganjen datang dengan sikap yang so manisnya terus ngehancurin hubungan orang dengan wajah tanpa dosa dan pamit membawa kekasih orang pergi dengan tertawa”

” apa hidup sebajingan itu ketika kamu menemukan seseorang yang bisa membuatmu nyaman lalu pergi meninggalkanku yang telah betahun tahun mendampingimu dengan rasa sabar”

” hidup itu pilihan, pilihan antara kamu bahagia atau mau larut dalam kesedihan, dunia itu sementara, ajalmu tak akan tahu kapan menghampirimu, dan langitmu tidak akan tau kemana yang akan kamu tuju, syurgamu? atau nerakamu?”

” jalani sebuah kenyataan terkadang butuh hal yang mewarnai dan terkadang membutuhkan sebuah musik untuk menyemangati, terkadang hidup adalah cerita yang mengalir sesuai alur yang dituju dan terkadang hidup butuh sebuah motivator untuk menentukan dirimu sebenarnya seperti apa”

” hilangkan gundahmu bebasin diri kamu, bahagiamu bisa kamu dapatkan dengan caramu yang kau buat sendiri, jangan perdulikan orang yang menyinyirmu mereka hanya iri padamu karena kamu mampu menggapai sesuatu yang kamu mau dan mereka tidak mampu peraihnya”

” ketika sebuah cibiran, caci maki, hinaan menghampirimu tak usaha kau pikirkan, hidupmu kamu yang buat, bahagiamu kamu yang raih, dan apa yang kamu dapatkan adalah hasil perjuangan mu, buatlah mereka semua diam dengan hasil karyamu, karena mereka hanya tau cerita orang lain tanpa tau diri kamu sendiri sebenarnya seperti apa”

” suka aneh sama orang yang kurang kerjaan, cuman bisa nyinyir kehidupan orang padahal kenal ngga, deket gapernah bahkan ketemu pun gapernah, situ digaji berapa buat nyinyir orang tanpa takut dipenjara, ya lumayan ngurangin dosa juga hehe”

” sabar aja yah buat para mbak dan masnya yang iri sama kehidupanku yang lebih berguna dibanding kalian yang modal nyinyir bisa dapet apa?”

” kekuasaan tidak akan menjamin kehidupanmu setelah mati akan indah, kebahagiaan di dunia tidak akan menjamin kekal sampai mati, amal yang kamu perbuatlah yang akan menentukan semuanya”

” selamat pagi buat kamu yang lagi pdktan sama orang udah lama tapi ga jadian jadian ehe, jangan sampai kerebut orang tar lama lama pergi menghilang”

” puasa telah tiba, sucikan hati, bebaskan diri, segarkan pikiran dan harimu dengan cintai ususmu minum yakul tiap hari “

” malu itu ketika kamu berkaca diri dirimu seperti apa, dosamu seberapa dan kebaikanmu sebesar apa, malu berpandang ketika dosamu lebih berat dibannding amal yang kamu buat”

” ketika sebuah pendewasaan bisa membuat orang lain kagum disitulah sebuah penyesalan dari orang orang yang meninggalkan karena sebuah sikapmu dlu yang kekanak kanakan mulai berdatangan dengan membawa modal sebuah pujian”

Nah itulah kumpulan kata kata bijak singkat, yang bisa mimin bagikan kali ini ,

Smoga dengan adanya kata kata bijak yang mimin bagikan ini dapat bermanfaat dan menambah motivasi kamu dalam menjalani kehidupan .

mungkin sekian dulu jangan lupa sharenya ya 🙂

#kata kata bijak
#kata kata bijak cinta
#kata kata bijak singkat
#kata kata bijak kehidupan
#kata kata bijak islam
#kata kata bijak lucu
#kata kata bijak bahasa inggris


Like it? Share with your friends!

10073
17.3k shares, 10073 points

What's Your Reaction?

hate hate
235410
hate
confused confused
100890
confused
fail fail
336300
fail
fun fun
302670
fun
geeky geeky
269040
geeky
love love
168150
love
lol lol
201780
lol
omg omg
100890
omg
win win
336300
win

Comments

comments