100+ Kumpulan Kata Kata Sedih Bijak Terbaru

9 min


10043
14.3k shares, 10043 points

Kata kata bijak sedih pasti sering terpikir oleh anda / kita saat keadaan lagi down atau dapet musibah dalam kehidupan baik itu dari segi cinta , persahabatan , sodara dan banyak lagi segi yang bisa membuat kita sedih , nah disini kita akan bahas kumpulan kata kata sedih bijak terbaru.

Kata Kata Sedih Ditinggal Kekasih juga banyak bertebaran di internet seperti juga Kata Kata Sedih Karena Cinta.

 Kata-kata bijak sedih terbaru inimungkin dari sekian banyaknya kata kata bijak, kata kata mutiara , kata kata romantis dan banyak lagi di internet bertebaran dan mudah mudahan dengan adanya artikel ini bisa membuat anda terhibur atau dapat memberikan motivasi untuk melangkah maju.

Baca Juga : 20 Kumpulan Quotes Baper Menunggu Cinta Itu Membosankan

Berikut ini mimin sajikan kumpulan Kata – kata Bijak sedih terbaru.

100+ Kumpulan Kata Kata Sedih Bijak Terbaru

“titik lemah seorang perempuan itu adalah ketika curhat sambil menangis”

“pernah ga kalian punya temen curhat tapi soal cinta dia paling mahir padahal jomblo

“pertemanan itu ibarat bunga mawar, kadang indah tapi terkadang juga nusuk kita

“hidup adalah sebuah teka teki siangnya bahagia belum tentu nanti sore atau malam bisa tetap seperti itu

“berbuat baiklah semampumu dan sesukamu.. tetapi janganlah kamu berfikir jika kamu berbuat baik kepada orang lain, maka orang lainpun akan berbuat baik padamu.

“di dunia ini yang hidup itu banyak, jangan terlalu egois untuk jadi seseorang, karena hidup ga cuman kamu yang pengen di ngertiin

“dibalik pertemuan yang indah, kamupun harus mempersiapkan diri karena dibalik indahnya pertemuan ada perpisahan yang sangat menyedihkan

“kehilangan seseorang yang berharga bagi hidupmu memang menyakitkan, mau itu keluarga, teman, tapi apa yang perlu disesali? semuanya telah terjadi, kamu hanya perlu bersabar dan mengikhlaskan dia pergi”

“janganlah kamu menjadi senja yang indah hanya sesaat lalu hilang ditelan gelapnya malam
terkadang yang indah tidak menjamin akan terus menjadi indah ibarat malam jika tanpa bintang dan bulan dia akan terlihat biasa dan gelap menakutkan”

“jangan terus terpaku dengan keinginan yang kamu inginkan jika kamu hanya menggapai tanpa memikirkan? keinginanmu hanya akan menjadi debu yang menyedihkan”

“hubungan itu seperti awan dia bisa secerah langit bisa juga menakutkan jika dia mengeluarkan gemuruh nya petir
kamu tau terkadang aku hampir melakukan hal yang bisa membuatku mati karena menanggung semua beban sendiri? tetapi aku sadar semua hanya sesaat dan aku hanya butuh rasa sabar.”

“dunia ini berputar tidak semua yang kamu inginkan akan terus berjalan, terkadang hidup perlu tantangan agar menjadikan dirimu pribadi yang dewasa..”

“manfaatkan yang ada selagi bisa membuatmu bahagia,hargai dia karena jika dia hilang kamu gak pasti akan mendapatkanyya kembali di diri orang lain”

“ya. memang perempuan itu keras kepala dan susah di tebak tapi percayalah mereka hanya butuh perhatian karena hati mereka tidak sekeras batu dan hati mereka mudah luluh”

“perempuan itu seperti sesuatu yang berharga, mereka perlu dijaga dan dilindungi serta di beri kasih sayang”

“berteman itu gaperlu banyak banyak asal mereka menerima kamu dan slalu ada disaat kamu butuh itu sudah cukup”

“berusahalah dan berjuanglah terus jangan sampai putus asa meskipun perjuangan mu akan gagal pada akhirnya, karena untuk menjadi sukses pun pasti memrasakan kegagalan sebelumnya”

“berkaryalah seuai dengan bakat yang kamu miliki, mau orang lain suka atau tidakpun setidaknya kamu sudah berusaha dan jangan hiraukan orang yang tidak suka padamu”

“hidup itu jangan dibawa ribet karena duniapun sudah banyak persoalan yang terkadang perlu kamu acuhkan, jika kamu mempermasalahkannya itu hanya bisa membuatmu gila”

“kehidupan itu terkadang membutuhkan sebuah gambaran. gambaran yang dapat menentukan hari-harimu dan masadepanmu mau jadi apa”

“setiap masalah terkadang perlu kamu renungkan untuk mengintropekdi diri apa yang membuat masalah itu timbul, dan kamu perlu memperbaiki dirimu untuk menjadi lebih baik lagi”

“saya tidak peduli seberapa kayanya dirimu, seberapa banyaknya apa yang kamu miliki,jika kamu menilai rendah seseorang dengan mudah seekor hewan yang najis pun akan terlihat lebih baik darimu”

“terkadang sebuah perhatian pun akan menjadi luka bagi seseorang jika seseorang itu bisa membuat sebuah rasa tetapi tidak untuk membalasnya.”

“kadang kamu perlu menjadi diri sendiri yang berpenampilan seadanya untuk menarik seseorang yang bisa menerima kamu apa adanya”

“di sosmed terlihat bahagia, di depan temen so-soan ceria, giliran dikamar aja ngeluarin beban semua sambil nangis, dasar aku”

“seseorang yang sabar pun akan berubah menjadi singa yang galak jika kesabarannya mulai memudar”

“harapan itu seperti burung, semakin iya terbang tinggi, semakin sakit jika ia jatuh kehilangan kendali”

“terkadang seseorang yang bisa membuatmu tertawa bahagia, dia akan menjadi orang yang membuatmu jatuh terluka

“sesuatu yang terkadang tidak cocok dengan kepribadianmu tetapi sakit jika harus melepaskannya kamu hanya perlu ikhlas karena kebahagiaanmu tidak pada dirinya”

“barangkali tidak bisa kumiliki hatimu aku hanya bisa menantikanmu dan menyaksikan kamu bahagia dengan oranglain”

“penantian ini entah kapan bisa berakhir, dan kamupun terus-menerus tak kunjung hadir.”

“terkadang kebencian dan pertengkaran bisa timbul karena masalah yang sepele dan kamu malu untuk menyadari dan mengungkapkan kata maaf”

“saya tidak memaksa kamu untuk terus bersamaku dan menerimaku, bertahanlah jika kamu bahagia, dan pergilah jika kamu tersiksa”

“bersykurlah kamu bisa dilahirkan ke bumi, meskipun berat untuk bertahan satu yang kamu butuhkan yaitu berjuang agar kamu bisa menikmati hidup sesuai dengan impian”

“terkadang dunia tidak kekurangan orang pintar tapi kekurangan orang jujur”

“bermimpilah setinggi awan karena hidup terkadang seperti mimpi jika apa yang kamu inginkan menjadi kenyataan”

“hargai seseorang sekecil apapun dia berjuang, karena jika ia pergi karena keegoisanmu kamu akan sadar dengan adanya kehilangan”

“cinta itu butuh proses tidak akan selamanya berjalan mulus seperti yang kamu harapkan terkadang sebuah luka lah yang akan menjadi kedewasaan dan pertahanan yang sesungguhnya”

“cinta, jika karena cinta kamu tak ingin terluka lantas untuk apa kamu bercinta?”

“udah sering ngilang, sekalinya ada nge chat tau tau di kangenin sama aku, enak ya jadi kamu”

“semua lelaki itu sama, yang beda hanya cara mereka untuk menyakiti hati perempuan”

“menjauh bukan berarti sudah melupakan”

“aku tau cinta itu pasti akan menemukan jalan untuk pulang, jika apa yang kamu harapkan tak kunjung datang, barangkali hanya bisa disimpan sebagai sebuah kenangan”

“ada seseorang yang dulunya saling membuat sebuah cerita bersama, sekarang menjadi seseorang yang asing yang bahkan seperti orang yang tak pernah kenal semasa hidupnya”

“seseorang yang jelek pun dia akan menjadi cantik jika hatinya baik”

“cintapun tidak akan terus menjadi sebuah petir yang menyeramkan, akan ada sebuah pelangi yang akan menjadi keindahan
jika takdir mengharuskanku untuk mengikhlaskanmu? aku bisa apa?”

“seseorangpun bisa berpura pura menjadi kuat karena tidak ingin terlihat lemah”

“terkadang perasaan seseorang susah untuk di tebak, dan rasa yang seharusnya mereka inginkan malah sebaliknya terjadi, hidup itu ibarat roda yang terus berputar tanpa kamu tau apa yang akan terjadi dalam hidupmu”

“rasa itu seperti angin terkadang setiap hembusannya pun menyejukan hati tapi bisa juga menyakiti diri, seseorang punya perasaan yang berbeda, mereka bisa mengutarakan sebuah rasa mereka masing masing, mau itu lewat lagu, puisi, ataupun catatan diari mereka sendiri.”

“ya aku selalu berharap kebahagiaan itu selalu hadir, tapi tanpa sadar malah sebaliknya yang kurasakan, sakit ya selalu itu yang ku terima, terkadang aku berfikir bahwa dunia ini tak adil, tapi apa yang harus aku lakukan semua percuma hanya takdir yang menentukan.”

“kadang ketika kita emosi dengan seseorang adakalanya kita harus diam, karena percumah rasa kita tak bisa mereka rasakan dan begitupun sebaliknya nikmatilah hidupmu tanpa harus memperumit masalah yang akan menghampirimu, percayalah jika kamu memperumitnya maka semua kebahagiaanmu akan hancur”

“hal yang kita harapkan kadang tidak sesuai dengan harapan, jangan terlalu percaya dan menyimpan sebuah harapan yang terlalu tinggi, karena itulah yang akan menjatuhkan diri kamu sediri”

“sebuah kepergian pasti akan menimbulkan sebuah hal yang membuatmu sadar terkadang kamu benci kadang juga kamu merasakan rindu, dua hal ang akan menghampiri diri kamu semdiri yaitu sebuah penyesalan atau sebuah kebahagiaan”

“berpisah bukan berarti akhir dari semua cerita, itu hanyalah sebuah kata yang ada dua kemungkinan, yaitu sedah tidak peduli atau sebuah keputusan karna kebahagiaan diri kamu tidak ada dalam dirinya”

“sahabat yang kamu percayai selalu ada di sampingmu terkadang ada waktunya untuk pergi entah itu untuk menggapai cita citanya atau untuk mengurusi masalah dalam hidupnya”

“terkadang seseorang berhenti untuk mendampingimu karena mereka sadar bahwa yang dilakukan dan dimilikinya tidak seperti yang kamu harapkan”

“cinta bisa membuatmu gila? tidak itu hanya kamu yang terlalu dalam dan terlalu menaruh sebuah rasa terlalu dalam sehimgga pada saat kamu tersakiti kamu terlalu down untuk menerimanya yang terkadang bisa membuatmu bunuh diri”

“sebuah rasa itu bisa luluh hanya dengan kata dan perbuatan yang membuatmu nyaman, dan kamu pun hadir sesukamu dan pergi semaumu, cinta yang kau tumbuhkan olehmu kini hanya sebuah kaca yang pecah tanpa bisa kamu perbaiki seperti dulu”

” ketika raga sudah mempercayaimu cobalah berfikir apakah kamu mau mengecewakannya? ketika kamu mampu untuk mengecewakan kepercayaan itu maka aku beritahu kamu bahwa kamu mengecewakan orang yang berharga yang tidak akan kamu temui lagi orang sepertinya di diri orang lain”

” dulu kamu seperti malaikat yang hadir membahagiakanku tapi kini kamu seperti iblis yang menghancurkan semua rasa dan pergi, terimakasih kamu telah hadir dan aku cukup tahu atas kelakuanmu padaku dan tak usah kamu kembali padaku karena kelakuanmu hanya akan membuat luka baru di dalam diriku”

” tak perlu kamu membanggakan diri kamu sendiri hanya karna uang, ingatlah bahwa itu hanya sebuah titipan, dan membuatmu harus berfikir, apa yang harus kamu perbuat dengan harta yang telah di berikan untukmu, bukan untuk kesombongan atau keangkuhan, ingatlah di atas langit masih ada langit”

” janganlah kamu memanfaatkan hidupmu hanya untuk mengatur dan mencibir orang lain, kamu tidak tau hal apa yang terjadi dan apa yang orang rasakan itu kamu tidak semestinya mengikut campuri mereka, manfaatkanlah selagi kamu bisa, dan diam lah selagi kamu mampu”

” terkadang apa yang kamu inginkan dan dambakan ketika dia hadir terkadang kamulah yang mengabaikan dan malah membuatnya pergi, dan kamu akan menyadarinya setelah dia bahagia dengan orang lain”

” tepaksa pergi jika itu sebuah pilihan yang membuatmu bahagia pergilah karena semua itu aku relakan hanya karna aku ingin melihatmu bersinar dan berpijar seperti halnya bintang walaupun tanpa aku”

” merlakan sesuatu hal yang mungkin bahkan berharga dalam hidupmu itu adalah hal yang menyakitkan, tapi aku bisa melewati rasa sakit itu dan aku biarkan kamu bahagia bersamanya tapi satu hal yang aku inginkan, yaitu jika kamu menyesal jangan datang lagi dengan senyuman harna semuanya telah berubah seperti abu”

” kadang orang yang kamu sayangi bisa membuat kamu jatuh hingga sakit yang kamu rasakanpun hanya bisa di tahan tanpa kamu sadari seberapa hinanya kamu dimata dia sehingga dia berani berkata yang tidak seharusnya dikatakan”

” sesuatu yang indahpun tidak semua orang lain bisa melihatnya, begitupun kesedihan seseorang tidak semua orang bisa merasakannya”

” kekecewaanpun hadir tanpa diundang, benci? iya, kenapa semua harus seperti ini? tapi, entahlah semua hanya takdir dan kamu hanya perlu kuat dalam menjalaninya”

” aku tidak akan menyesal pernah menjalin cerita bersamamu, kamu telah hadir dan bisa membahagiakanku meskipun hanya sesaat, bagiku itu sudah cukup. dengan perpisahan akupun jadi tau dan menumbuhkanku menjadi dewasa bahwa kamu hanyalah seorang tamu yang hanya mampir untuk sementara”

” menunggu itu ga enak, makanya jangan bikin orang nunggu napa!”

” kalau sekiranya belum bisa bahagiain wanita jangan nyakitin dong, itu hati bukan permainan”

” hidup itu terkadang jangan terlihat lemah, karna jika orang mengetahuinya kamu bisa menjadi bahan orang untuk menyakiti diri kamu sendiri”

” berani ya harus karena jika kamu tidak berani dalam melakukan sesuatu, kamu akan susah mendapatkannya”

” semoga yang jatuh kembali bangkit, semoga yang berharap di beri kepastian, semoga yang sakit segera pulih, dan untuk kamu yang membaca ini kamu sangat berarti”

” jelek aja sombong loh kenapa? masalah? iya aku jelek pengen jual mahal, soalnya kebanyakan tuh yang cantik aja pada jual diri eaaaa”

” enak ya kalo orang kaya atau orang cantik sama ganteng nimbrung dikit di chat grup langsung di respon, giliran aku langsung pada left masal”

” kalo ada cowok yang nembak kamu terima aja lumayan ada yang bayarin kamu bukber”

” sejak kecil aku terlahir di beri kasih sayang, kebahagiaan, pelajaran untuk bangun dari kata jatuh dan sakit, dari kecil aku di latih agar hidup harus mandiri dsn jangan lemah, karena sesuatu yang kamu rasakan saat ini hanya awalan saja”

” waktu kecil aku terlahir suci putih belum mempunyai noda, seiring bergantinya tahun aku semakin tumbuh besar dan harus pintar dalam menentukan mana yang baik dan yang buruk dalam hidupku,karna itu semua akan aku pertanggungjawabkan dimasa depan nanti, dimana kamu akan memilih membahagiakan orang tuamu atau mempermalukan mereka”

” angin tolong sampaikan padanya bahwa aku sangat merindukannya, dan benar sebuah jarak lah yang akan menentukan seberapa berharganya dirinya di hiduomu, karena rindu tak akan membohongi seberapa besar perasaanmu padanya”

” hujan pun jatuh dan terus jatuh berkali kali, tetapi dia tidak lengah karena mereka selalu menjanjikan yang jatuh tidak selamanya sakit dan mereka akan hadirkan sebuah pelangi yang indah setelah kamu terpuruk beberapa kali”

” tuhan tidak akan lelah mendengarkan setiap doa-doa yang kamu buat, terkadang tuhan telah kabulkan apa yang kamu mau, tetapi terkadang kamu terus menyalahkannya, itu karna kamu tak sadar bahwa do’a mu telah tuhan kabulkan dengan cara yang berbeda”

” syukurilah apa yang kamu rasakan saat ini dan berterimakasihlah kepada tuhan atas nikmat yang kamu rasakan saat ini, karena belum tentu orang lain bisa merasakan kebahagiaan seperti yang kamu rasakan saat ini”

” ayah, tak akan ada lagi orang yang akan menggantikan sosok dirimu, meskipun kamu telah pergi jauh dariku, meskipun rasa rindu itu selalu hadir menghampiriku, meskipun rasa sesal karna kau telah pergiuntuk selamanya terkadang datang kepadaku, tapi aku yakin dan akan terus tersenyum karna kau selalu ada di sampingku walaupun tak terlihat dalam wujud nyata”

” aku tak perduli sebanyak apapun harta yang mereka punya sebahagia apa yang ada di kehidupan mereka, jika keluarga mereka legkap dan tentram mereka adalah kaya”

” bumi tidak akan menjanjikan alam akan selamanya indah, manusia tidak akan menjanjikan mereka akan tetap hidup, begitupun tentang rasa, mereka tidak akn menjanjikan bahwa selamanya akan bahagia”

” kepergianmu terkadang aku tak rela, kehadiranmu terkadang membuatmu rindu, tetapi ketika aku melihatmu kau merasakan rasa sakit, kamu pergi tinggalkanku dan sekarang kamu menempuh kebahagiaan baru”

” diantara bintang yang menghadiri gelanya malam, indah yang aku rasakan, dan kamu hadir disisiku menemani keindahan malam yang sepi dan hanya kita berdua disini, aku berharap kamu adalha orang yang akan menemani setiap hari dan saling bertukar cerita yang kita rasakan selamanya”

” terkadang pohon yang berdaun indah perlu menggugurkan daunnya untuk mementingkan diri pohon tersebut, begitupun kehidupan terkadang melepaskan lebuh baik karena untuk kebahagiaan diri kamu sendiri”

” kadang mencintai seseorang berjalan seperti angin, mereka berhembus pelan untuk menyenangkan hati seseorang dan terkadang mereka berhenti karena tak dibutukan”

” aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku dengan seiring berjalannya waktu meskipun kamu tidak mencintaiku, karena cinta akan datang karna kamu sudah terbiasa berada disampingku”

” tolong terimalah perjuangan ini meskipun aku adalah seseorang yang sangat biasa, bahkan harta yang ku punya pun tak seberapa, tapi satu yang harus kamu tau, aku akan berusaha supaya kamu bisa bahagia bersamaku, walaupun diawali dengan cara sederhana”

” terimakasih untuk luka yang kau beri, aku tak percaya kamu tega seperti ini, dulu kamu berjaji tidak akan melukai diriku, kini aku benci dengan cinta yang kamu beri, dan pergilah jangan ganggu aku lagi”

“jika kehadiranmu hanya mampu untuk membuat diriku sakit? maka jangan lah kamu memberi luka yang sama kepada orang yang akan menggantikan diriku yang berada di sisimu kelak, karena sudah cukup hanya aku yang merasakannya saja”

” terkadang apa yang dilakukan seseorang yang kamu cintai dan dia menyakitimu tetapi sebenci apapun kamu kepadanya tetep aja kamu gampang uluh hanya dengan dia datang ataupun dengan ucapan”

” pernah gak si kamu ngerasain pengen nangis dan marah gajelas padahal ga terjadi apa apa gajelas banget ya”

” seberapa kerasnya kamu ketawa bareng temen kamu, kamu tidak akan bisa menyembunyikan kesedihan dan masalah yang kamu rasakan ketika kamu kembali sendirian”

” dan kamu adalah satu alasan untuk aku berhenti mengharapkan apa yang aku inginkan, cukup lama aku jatuh karnamu dan butuh waktu yang lama juga untuk aku bangkit tanpamu”

” tidak ada yang bisa menghentikan perasaan seseorang, tidak ada salahnya jika ketika kita menyukai seseorang lalu ingin mengutarakannya menyatakan atau memendamnya, menyerah ataupun tidak, hanya mereka sendiri yang akan menentukannya, aku tidak berhak mencampuri keputusannya”

Nah itulah 100+ kata kata sedih bijak yang bisa mimin bagikan kepada kamu semoga menjadi inspirasi dan motivasi dalam hidup kamu .

Baca Juga : 

Jangan lupa share ke yang lainya ya ..

Sekian yang bisa mimin sampaikan hari ini mengenai kata kata sedih bijak. sampai ketemu lagi di postingan berikutnya .


Like it? Share with your friends!

10043
14.3k shares, 10043 points

What's Your Reaction?

hate hate
67260
hate
confused confused
269040
confused
fail fail
168150
fail
fun fun
134520
fun
geeky geeky
100890
geeky
love love
336300
love
lol lol
33630
lol
omg omg
269040
omg
win win
168150
win

Comments

comments