30 Status Baper Yang Bikin Hatimu Tersentuh | Zona Baper ID

30 Status Baper Yang Bikin Hatimu Tersentuh

9 min


10043
14.3k shares, 10043 points

Adakalanya, suatu kenangan seketika terlintas di pikiranmu serta membuat kamu jadi auto baper. Dikala itu, bisa jadi kalian mau memberikan perasaanmu melalui status di sosial media. Jika kalian kesusahan menulis perkata yang sanggup mewakili perasaanmu, bisa jadi kalian dapat mencontek kumpulan status buat baper yang terdapat di postingan ini.

Status buat baper kerap dipakai buat mengekspresikan perasaan melalui media sosial. Perihal ini jadi normal sebab kenangan yang seketika melintas dapat membuat kamu langsung terbawa perasaan. Di postingan ini, terdapat kumpulan kata baper yang sanggup melukiskan perasaanmu.

Berbagi curahan hati dengan orang terdekat dapat membuat mereka mengenali perasaan yang lagi kalian natural dikala ini. Dikala kalian lagi pilu, bisa jadi mereka dapat menghiburmu dengan membagikan pendapat sokongan yang dapat menenangkanmu.

Status baper pula dapat jadi suatu peluru buat menembak target. Sebab kata kata tersebut dapat jadi suatu kode ataupun sindiran buat seorang yang tidak siuman sudah menyakiti perasaanmu.

Dengan membacanya, diharapkan ia dapat siuman atas perlakuan kurang baik yang kalian terima darinya. Nah, tanpa basa basi lagi, langsung saja baca status baper di dasar ini, ayo!

Status Baper buat Hati yang Lagi Terluka

kata kata baper instagram , kata kata bikin baper wanita ,kata bikin baper semua orang , kata kata baper dilan
Source : PIXABAY

1. Menyesal Sebab Telah Hirau kanmu Berlebihan

Saya hirau. Senantiasa hirau. Ini merupakan masalahku.

Apa kalian sempat hirau pada orang yang salah? Kalian telah berjuang sekuat tenaga, tetapi ia yang kalian perjuangkan nyatanya sama sekali tidak menghargai apa yang telah kalian jalani untuknya.

Dikala kalian siuman telah diabaikannya, rasa menyesal juga langsung memahami relung hatimu. Yang kalian rasakan cumalah cedera sebab kebodohanmu sendiri.

2. Terluka Oleh Harapan Sendiri

Siapa yang melukaimu? Harapanku sendiri.

Dikala lagi terluka, coba tanyalah pada dirimu sendiri. Bisa jadi tidak terdapat orang lain yang dapat kalian salahkan.

Sebab terkadang harapanmu yang sangat tinggilah yang sanggup melukai dirimu sendiri. Salah satu perihal yang dapat kalian jalani bisa jadi merupakan belajar buat menerima keahlian diri sendiri.

3. Suatu Cinta yang Patah

Jiwa kita itu tlah saling jatuh cinta. Akan Tetapi Ego kita mematahkannya.

Sempatkah kalian merasa masih sayang kepada seorang tetapi ingin tidak ingin wajib mengakhiri ikatan yang sudah kalian jalin bersamanya? Menurutmu, alibi apa yang terdapat di balik kondisi ini?

Bisa jadi status baper dari Bridgett Devoue di atas ini merupakan jawabannya. Walaupun masih silih sayang, tetapi ego dari kamu bersama besar serta menyebabkan kondisi meningkat parah.

4. Bukan Sahabat Bukan Musuh

Bukan sahabat, bukan pula musuh. Cuma sesama orang asing yang mempunyai kenangan.

Kondisi yang ditafsirkan kutipan di atas ini merupakan keadaan di mana 2 orang sempat silih berhubungan, tetapi wajib memutuskannya sebab sesuatu alibi. Mau kembali semacam umumnya rasanya telah tidak bisa jadi.

Serta bila wajib memutuskan buat bermusuhan pula rasanya sangat kekanak- kanakan. Serta kembali jadi orang asing yang tidak silih tahu bisa jadi merupakan pemecahan terbaik.

5. Bertahan pada Perihal yang Salah

Sejujurnya, saya merasa sangat bodoh sebab sudah mempertahankan suatu yang terus menerus melukaiku.

Jika kalian masih bertahan pada suatu yang jelas- jelas kerap melukaimu, lebih baik lepaskan saja. Perihal itu bisa jadi lebih baik daripada kalian terus menerus tersakiti.

Melangkahlah ke depan. Tinggalkan kenangan kurang baik yang cuma hendak membelenggumu serta menahanmu buat menempuh hari- hari yang lebih baik lagi.

Status Baper buat Pacar

Baca Juga : 200+ Kata Kata Bijak Mutiara ,Kehidupan, Motivasi Cinta, Singkat, Lucu,Terbaru

1. Berjuang Sendiri

Saya berjuang buat seorang yang tidak memperjuangkanku.

Kutipan ini dapat kalian peruntukan bagaikan status buat baper buat pacar yang cuek ataupun kurang peka. Perihal ini dapat jadi kode kalau sepanjang ini kalian telah letih bila wajib memperjuangkan ikatan seseorang diri.

Jika ia senantiasa mempertahankan kecuekannya, bisa jadi ia tidaklah pacar yang baik untukmu. Sebab idealnya, menjalakan ikatan merupakan berjuang bersama- sama, bukan cuma satu pihak saja.

2. Senantiasa Berupaya yang Terbaik

Bersamamu, walaupun bernapas dalam ketidakpastian, saya hendak terus perjuangkan.

Masa- masa pacaran memanglah cenderung jadi masa yang rawan. Sebab belum terdapat komitmen apapun yang dapat menjanjikan ikatan tersebut dapat sukses.

Tetapi, selagi terus mengerahkan usaha yang terbaik, ikatan tersebut tidak mustahil buat dibawa ke jenjang yang lebih sungguh- sungguh lagi. Jadi, jangan menyerah sepanjang kalian masih sanggup buat memperjuangkannya.

3. Menunggu

Bila menunggu itu membosankan, apakah berpindah hati itu mengasikan?

Status buat baper satu ini sangat setimpal untuk para pelakon ikatan jarak jauh. Dikala rasa bosan mulai mendatangi, coba renungkan kembali kalimat baper satu ini.

Kala memutuskan menyerah cuma sebab bosan menunggu, apakah perihal tersebut merupakan opsi yang pas? Sementara itu mencari seorang yang baru belum pasti dapat membuat kamu aman.

4. Rindu Tiba Begitu Saja

Saya bilang, selamat tinggal, kau bilang, hingga jumpa. Kau belum betul- betul berangkat, tetapi saya telah rindu.

Kutipan ini pula sesuai buat kalian yang lagi menjalakan long distance relationship( Hubungan jarak jauh). Kala mempunyai waktu buat berjumpa, kalian pula wajib siap buat berpisah.

Saat- saat berpamitan merupakan momen yang penuh haru. Meski ia belum berangkat, kalian seketika dapat merasakan rindu begitu saja.

5. Doa Cinta

Cintaku merupakan doa- doa yang dipanjatkan oleh rindu, yang diaminkan oleh waktu.

Tidak hanya buat pacar, kutipan ini pula dapat dijadikan bagaikan kata kata buat baper gebetan. Meski belum formal jadi milikmu, tetapi ia merupakan salah satunya orang yang sukses membuat kamu merasakan cinta.

Tidak butuh banyak bicara, kalian sudah meyakinkan perasaanmu dengan doa. Harapannya merupakan seluruh doa baik yang kalian panjatkan untuknya bisa terkabul.

Kata Kata Buat Baper Mantan

1. Tidak Perlu Cintamu

Saya tidak perlu cintamu, sebab saya telah lumayan dibuatmu menangis.

2 Lipa, IDGAF

Dikala mantanmu memohon balikan sementara itu jelas- jelas kalian tidak bersedia, coba peruntukan lirik lagu ini bagaikan status buat baper di account media sosialmu. Tegaskan sekali lagi jika kalian betul- betul tidak mau kembali ke pelukannya.

Kembali kepadanya sama saja membuka kembali cedera lama. Tidak terdapat jaminan untukmu dapat senang dikala bersamanya lagi.

2. Pura Pura Peduli

Bahagia rasanya dahulu terdapat dirimu. Terimakasih sudah berperan seakan kau hirau serta membuatku merasa semacam saya merupakan salah satunya.

Kutipan ini sesungguhnya dapat jadi kata sindiran buat mantan yang sempat menduakanmu. Sepanjang ini ia sudah berpura- pura memperlakukanmu dengan baik, sementara itu di belakangmu ia berkhianat.

Diperlakukan semacam itu pasti saja sangat menghabiskan hati. Keyakinan yang sepanjang ini kalian bagikan padanya malah disia- siakan.

3. Lepaskanlah

Seluruhnya yang sudah rusak, perkenankan saja terbawa angin.

Bubuhkan status baper buat mantan ini dalam artikel di media sosialmu. Kutipan ini menunjukkan kalau kalian mau kilat move on darinya.

Bila ia memohon balikan, tegaskan lagi jika seluruh yang telah rusak tidak dapat diperbaiki lagi. Perkenankan seluruh kenangan yang sudah kamu buat turut terbang terbawa angin. Tidak terdapat yang butuh buat diungkit- ungkit lagi.

4. Berharap yang Terbaik Untukmu

Saya sangat berharap kalian berjumpa seorang yang hendak mencintaimu lebih dari dirimu sendiri. Saya memohon maaf sebab seorang itu bukan saya, perihal itu sangat susah buat dikasih.

Berpisah memanglah jadi perihal yang menyakitkan dalam suatu ikatan. Tetapi dibalik itu seluruh, pasti saja terdapat suatu alibi yang mendasarinya. Bisa jadi kalian serta mantanmu tidak ditakdirkan buat bersama.

Buat kembali juga dirasa bukan keputusan yang pas. Kalian cuma dapat mendoakan yang terbaik untuknya, mudah- mudahan saja ia lekas menciptakan seorang yang pas sebab kalian tidak dapat membagikan cintamu lagi untuknya.

5. Bukan Cinta Namanya

Ini bukan kebahagiaan. Ini bukan cinta. Apapun yang kulakukan, saya melaksanakannya atas syaratmu.

Dikala mantanmu bertanya alibi mengapa kalian memutuskan buat berpisah dengannya, beri ia jawaban dengan status buat baper di atas ini. Sepanjang dengannya, kalian tidak sempat merasa senang.

Kalian cuma berfungsi semacam robot yang senantiasa menuruti seluruh kemauannya. Kalian terbelenggu oleh aturannya, sehingga tidak mempunyai kebebasan buat melaksanakan apapun.

Kata Kata Penyesalan Buat Baper

Baca Juga : 50 Kata-Kata Pengunggah Hati

1. Harusnya Aku

Harusnya saya yang menggenggam tanganmu. Harusnya saya yang membuat kamu tertawa. Harusnya saya, ini sangat pilu.

Beberapa dari lirik lagu Justin Bieber ini menggambarkan kondisi seorang yang menyesal sebab sudah menyia- nyiakan pendampingnya. Hatinya juga teriris kala memandang si mantan dapat hidup senang bersama orang lain.

Jika kalian pula sempat hadapi peristiwa ini, tentu kata kata status buat baper ini sangat menyayat hatimu. Ingin gimana juga, kalian telah menyakitinya serta tidak berhak buat memohon ia kembali lagi.

2. Tidak Dapat Melihatmu

Semacam angin, semacam debu. Saya tidak dapat menangkapmu, saya tidak dapat melihatmu.

Status baper yang diambil dari lirik lagu Lee Hi ini pula dapat menggambarkan suatu penyesalan sebab sudah menyia- nyiakan seorang. Banyak orang yang bilang, kita baru menyadari berartinya suatu dikala telah kehilangannya.

Dikala telah tidak jadi kepunyaan kita lagi, seorang tersebut ibarat angin serta debu yang tidak dapat dilihat ataupun dijamah. Ia telah jadi orang lain yang cuma dapat kita doakan supaya senantiasa senang sebab telah sangat lama tersakiti.

3. Penyesalan

Orang mati menerima lebih banyak bunga daripada yang masih hidup, sebab penyesalan lebih kokoh daripada rasa syukur.

Status buat baper tidak terus menerus tentang perihal percintaan. Terkadang peringatan tentang penyesalan dari aspek kehidupan lain pula dapat jadi aspek utamanya.

Semacam kutipan di atas ini yang menegaskan kita buat tidak menyia- nyiakan seorang selagi masih dapat hidup bersama. Jangan hingga mencuat perasaan kecewa serta menyesal dikala seorang tersebut berangkat dari kehidupan kita.

4. Gimana Caramu Dapat Menggapai Puncak?

Kalian tidak hendak sempat dapat menikmati hidup kamu. Hidup di dalam kotak. Kalian begitu khawatir buat mengambil peluang. Gimana caramu buat menggapai puncak?

Status buat baper ini dapat jadi kata kata motivasi buat memacumu supaya tidak khawatir buat mengambil efek. Sebab bila kalian khawatir buat mengawali suatu, sesuatu dikala kalian hendak menyesal sebab tidak sempat mencobanya.

Hidup kamu juga tidak hendak sempat dapat maju. Dikala orang lain telah menggapai tujuannya, kalian cuma dapat memandanginya dengan penuh rasa penyesalan.

5. Terjadinya Kenangan

Penyesalan serta kesalahan. Seperti itu yang membentuk kenangan.

Kutipan ini dapat jadi kata kata buat baper laki- laki ataupun wanita. Kenangan dapat timbul begitu saja dikala kalian merasa menyesal sebab sudah melaksanakan kesalahan di masa kemudian.

Rasa bersalah juga senantiasa menghantuimu. Kalian berharap dapat memutar kembali waktu buat membetulkan kekacauan yang dahulu telah kalian buat.

Kata Kata baper Buat kita Nangis

Baca Juga : 100+ Kumpulan Kata-Kata Bijak Cinta , Sedih , Singkat , Kehidupan Terbaru

1. Suatu Harapan buat Kalian yang Kusakiti

Saya berharap seorang mencintaimu dengan metode yang tidak dapat kulakukan, seorang yang hirau atas kekacauan yang sudah kubuat.

Status buat baper yang diambil dari lirik lagu Let Me Go ini menggambarkan seorang yang berharap supaya mantan pacarnya dapat menciptakan orang yang pas. Sebab sepanjang ini ia merasa bukan orang yang baik buat si mantan.

Yang ia jalani cumalah membuat segalanya jadi kacau. Buat menebus kesalahannya, ia memilah buat berangkat serta berharap supaya terdapat seorang yang dapat membereskan kekacauan yang telah dia buat.

2. Kenapa Saya Sendiri?

Kenapa saya sendiri di antara seluruh orang yang terdapat di sekitarku? Kenapa saya sendiri? Saya sendiri, saya perlu seorang. Saya perlu seorang saat ini pula.

Sempat tidak merasa kesepian sementara itu banyak orang yang lalu lalang di sekitarmu? Telah berupaya bergabung serta bercanda bersama mereka juga kalian senantiasa saja merasa sendiri. Usaha ini nampaknya tidak sukses membuat kamu lepas dari belenggu kesepian.

Kesepian memanglah belum pasti dapat diatasi dengan banyaknya orang yang terdapat di sekelilingmu. Bisa jadi kalian butuh mencari apa yang salah denganmu, cobalah buat berdamai dengan kondisi. Siapa ketahui kesepianmu dapat lekas pudar.

3. Bosan

Saya bosan dengan tempat ini. Saya berharap seluruh orang berganti. Saya perlu waktu buat mengembalikan apa yang sudah kuberikan.

Terkadang, suatu berjalan tidak setimpal dengan yang telah kalian rencanakan. Kadangkala kalian pula berpikiran seluruh yang terdapat di sekitarmu tidak dapat paham rasa sakit yang lagi kalian rasakan dikala ini.

Kalian telah bersusah payah mengerahkan seluruh usaha yang kalian memiliki, tetapi perihal tersebut nyatanya berakhir percuma. Rasanya, kalian cuma mau berangkat dari tempat ini serta berharap seluruh orang berganti supaya dapat memahamimu.

4. Ayo Jangan Jatuh Cinta

Ayo jangan silih jatuh cinta. Kita belum ketahui satu sama lain dengan baik. Sesungguhnya, saya sedikit khawatir. Maaf.

Kutipan dari lirik lagu BIGBANG ini bisa jadi dapat jadi status baper untuk kalian yang lagi terjebak friendzone. Telah silih tergantung satu sama lain, tetapi buat melangkah ke ikatan yang lebih sungguh- sungguh merupakan suatu perihal yang mustahil buat terwujud.

Bisa jadi ia lebih aman dengan ikatan dikala ini. Bila melangkah ke sesi berikutnya, ia menyangka bisa jadi saja ikatan ini cuma hendak berakhir begitu saja. Sebab perpisahan ialah suatu yang sangat menakutkan menurutnya.

5. Patah Hati dengan Metode yang Benar

Terkadang kalian mematahkan hatimu dengan metode yang benar, bila kalian ketahui maksudku.

Kutipan novel ini dapat jadi status buat baper bila kalian mengerti artinya. Kata kata ini mempunyai arti tentang patah hati dengan metode yang benar.

Bisa jadi dapat dimaksud patah hati yang kalian rasakan dapat berbuah manis di masa depan. Tidak permasalahan bila dikala ini kalian terluka, sebab cedera tersebut hendak membuat kamu lebih kebal terhadap suatu yang berpotensi menyakitimu sesuatu dikala nanti.

Status Baper Lucu

Baca Juga : Suka Gampang Sekali Baper ? Coba Lihat 20 Quotes Baper Ini !

1. Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Bersamanya kau merasa bahagia, di dekatnya kau merasa aman, tetapi di hatinya kau tidak terdapat. Nyatanya bahagia serta aman saja tidak lumayan, ya?

Apakah kalian tersentil dengan status buat baper dari penulis pria bernama Zarry Hendrik ini? Kalian telah terlanjut aman dengan seorang, tetapi nyatanya ia tidak merasakan perihal yang sama.

Bisa jadi, namamu tidak sempat terdapat di hatinya sama sekali. Kutipan ini juga hendak mengingatkanmu tentang perasaan tidak terbalas yang lagi kalian natural dikala ini.

2. Anggapan Orang yang Tidak Sempat Dicintai

Menyayangi tidak wajib mempunyai, kata orang yang tidak sempat dicintai.

Menyayangi tetapi tidak dapat mempunyai? Hmm… bisa jadi tidak banyak orang yang dapat menyangka statment itu benar, ya? Sebab dikala kita menyayangi seorang nyatanya kita mau memilikinya supaya senantiasa dapat terletak di sisi kita.

Tetapi, perihal ini jadi lain cerita untuk orang yang belum sempat merasakan dicintai. Ia senantiasa beranggapan optimis, tidak permasalahan menyayangi seorang meski tidak dibalas.

3. Rumus Rindu

Rindu dikalikan jarak sama dengan saya.

Jika kata kata lucu yang satu ini sesuai buat kalian yang lagi LDR- an. Rasa rindu yang menggebu wajib dapat ditahan sebab terdapat jarak yang jadi penghalang.

Seperti itu efek yang wajib kalian ambil. Sebab ikatan yang lagi kalian lakukan merupakan keputusan bersama dengan si pacar. Yang berarti, silih jaga komunikasi supaya tidak terjalin hal- hal yang tidak di idamkan.

4. Pengorbanan serta Penderitaan

Cinta merupakan pengorbanan, tetapi kalo pengorbanan mulu sih namanya penderitaan.

Kutipan ini dapat kalian peruntukan bagaikan status baper Facebook, paling utama bila kalian merasa telah banyak berkorban serta tidak dihargai. Sangat banyak berkorban pastinya hendak membuat kamu merasa mengidap.

Terlebih bila kalian berkorban buat orang yang salah. Pengorbananmu cuma berakhir dengan percuma.

5. Jangan Berlebihan

Jika kau lumayan makan sepiring nasi, mengapa wajib sepiring separuh. Jika kesehatanmu lumayan dipadati dengan sebiji tempe, mengapa ambil 2?

Status baper di atas ini mengarahkan kita buat jangan serakah. Rezeki tiap- tiap orang telah diatur. Hingga kita tidak boleh iri dengan rezeki yang orang lain miliki.

Rezeki yang kita miliki memanglah telah semestinya. Dapat jadi orang yang kalian anggap berlimpah rezeki, kebutuhannya lebih banyak dari kalian. Jadi, syukuri apa yang terdapat serta jangan serakah.

Status Buat Baper Mana yang Sangat Dapat Mengoyak Hatimu?

Nah Seperti itulah tadi 30 status baper yang bisa jadi dapat menggambarkan persaanmu dikala ini. Di antara deretan status buat baper tersebut, apakah ada salah satu yang sanggup memporak- porandakan hatimu?

Sebagian meme lucu terkadang pula menyajikan kata kata yang sanggup membuat kita baper. Meski telah dikemas sekocak bisa jadi, senantiasa saja kata kata tersebut sanggup menyentil perasaan kita.

Baper sih boleh, tetapi jangan sangat larut di dalamnya. Kalian masih dapat mempunyai kehidupan indah bila ingin move on dari peristiwa kurang baik di masa kemudian.


Like it? Share with your friends!

10043
14.3k shares, 10043 points

What's Your Reaction?

hate hate
33630
hate
confused confused
235410
confused
fail fail
134520
fail
fun fun
100890
fun
geeky geeky
67260
geeky
love love
302671
love
lol lol
336300
lol
omg omg
235410
omg
win win
134520
win

Comments

comments