45 Kata-Kata Bikin Baper Menyentuh Hati | Zona Baper ID

45 Kata-Kata Bikin Baper Menyentuh Hati

4 min


10039
13.9k shares, 10039 points

Hai ketemu lagi dengan mimin, kali ini mimin akan membagikan kumpulan kata-kata yang bikin baper pastinya akan menghanyutkan perasaanmu.

Sebenarnya seberapa baperan kah kamu itu?

kata kata bikin nangis
Image : maxpixel.net

Kita tes dengan kata-kata yang Mimin sajikan untuk kamu di artikel ini.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa baper itu singkatan dari bawa perasaan yang memang dapat didefinisikan atau diartikan suatu saat di mana yang bergejolak dalam perasaanmu tidak disengaja melonjak saat mendengarkan melihat atau membaca sesuatu.

Pada umumnya sih saat kamu jadi gampang sekali terbawa perasaan saat kamu berurusan dengan yang namanya Apalagi kamu sedang patah hati pastilah kamu itu gampang terombang-ambing oleh suasana.

Nah untuk mengetahui apakah dirimu itu merupakan seseorang termasuk jenis orang yang baperan atau tidak langsung saja boleh kamu baca di bawah ini :

1. Nggak perlu nunggu pangeran

” Stop untuk selalu dambahkan Pangeranmu datang.

Bangun bangun coba temukan dirinya.

Siapa tahu dia lagi nyangkut di pohon atau sesuatu.”

2. Batas ganti hubungan Facebook

” Facebook itu seharusnya ngebatasin beberapa hari kita dapat ganti status hubungan.

Setelah di ganti 3 kali harusnya muncul status otomatis jadi “labil”.

3. Cinta kayak shampo bayi

” Gue harap cinta itu kayak shampo bayi ada formula no Tears nya.”

4. Cinta sama dengan amnesia

” Cinta itu sejenis Amnesia ketika saat seorang cewek lupa kalau ada 1-2 miliar cowok lain di dunia ini.”

5. Arahnya hidup

” Lo aja bisa ngeluh tentang arah hidupmu sampai puas. Kalau lo nggak pernah duduk di kursi sopir dan ngendaliin nya sendiri, lo ga akan pernah nyampe ke tempat tujuan loe”

Kata-kata yang bikin baper gebetan

6. Gue nggak keberatan

” Selamanya itu waktu yang sangat lama tapi gue ga keberatan ngabisin semua itu dengan berada di sisi lo”

7. Gue akan melenyapkanya

” Jangan pernah bilang ke gue ada yang nyakitin lo, bisa saja esok nya orang itu akan hilang.”

8. Jika suatu saat gue ngerindu in lu.

” Jika suatu saat lo bangun dan ngerasain rindu pada gue, hatimu mulai bertanya-tanya sendiri gue.

Dan gue pikir lo mungkin akan kembali ke sini.

Ke tempat dimana dulu kita pertama kali bertemu dan lo akan melihat gue nungguin lo di sudut jalan ini.”

9. Kenangan yang nyaman

” Bagi gue kenangan tentang Lo udah kaya rumah bagi gue.

Hingga tiap kali Gue merasa pikiran gue melayang pasti ujung-ujungnya bakal selalu balik lagi kepada lo.”

10. Lebih baik patah hati jutaan kali

” Lebih baik gue jatuh cinta pada lo dan patah hati jutaan kali daripada gue harus ngerasain kekosongan hati ini selamanya.”

Kata-kata bikin baper mantan

11. Seharusnya

” Mungkin Terlalu bodoh untuk kusadari bahwa harusnya dulu aku beliin kamu bunga dan memegang tanganmu.

Harusnya memberikan semua waktuku saat aku masih memiliki kesempatan.”

12. Thanks my dear

” Dalam lubuk hatiku. Sebenarnya masih terukir namamu. Jauh didasar jiwaku sebenarnya Engkau Masih Kekasihku”

13. Aku yang bodoh

” Nggak ada yang pernah salah, mungkin hanya aku seorang manusia yang bodoh.

Yang selalu membiarkan semua ini mempermainkanku berulang-ulang.”

14. Berat buat ninggalin kamu

” Sebenarnya nggak pernah terpikirkan oleh diriku ini buat ninggalin engkau yang sedang seperti ini.

Dan tak pernah terbayangkan oleh diriku untuk beranjak pergi darimu, sungguh betapa hancur dan hidupku.”

15. Kita pernah tertawa

” Meskipun pada akhirnya tentu kita bahagia, tapi setidaknya kita itu pernah tertawa bersama.”.

Kata-kata bikin baper cowok

16. Jawabannya iya

” Kalau kamu terus bertanya-tanya Apakah aku memikirkanmu atau tidak, jawabannya adalah iya.”

17. Cuma karena kamu

” Mencintaimu bukan hanya karena itu kamu tetapi itu juga Karena yang kurasakan oleh diriku saat bersamamu.”

18. Selalu ada disisimu

” Jangan cuma hanya menahan nya dalam hatimu, Tahu nggak kamu? Tahu nggak? Aku itu selalu ada disisimu.”

19. Lebih dari yang kau tahu

” Aku itu mencintaimu, menyayangimu, lebih dari yang kau tahu.”

20. Ingin Hilang Ingatan

” Berharap aku bisa bangun ingatan yang hilang dan bisa melupakan hal-hal bodoh yang terjadi seperti Bagaimana rasanya tidur di sampingmu.

Juga untuk semua kenangan yang tak pernah bisa terlepas dari diriku.

Karena aku tak merasa baik-baik saja.”

Kata-kata bikin baper wanita

21. yang ku bisa

” Aku itu gak pandai buat cemburu, malah, walaupun kamu ninggalin aku, aku gak akan pernah bisa apa-apa, yang cuma aku bisa itu hanya mencintaimu.”

22. See you again

” Genggamlah tanganku ini tubuhku merasa linu.

Kan kupeluk erat tubuhmu saat rasa dingin menyerang mu.

Hingga nanti di suatu pagi hari dari diri kita mati.

Sampai jumpa di kehidupan selanjutnya.”

23. Semua sangat penting bagiku

“Setiap kata-kata yang terucap darimu sangat penting sekali bagiku.”

24. Enought to love you

” Aku ini bukanlah orang yang sangat spesial dan aku yakin itu.

Lah diriku ini hanyalah pria biasa yang memiliki pemikiran dan kehidupan biasa-biasa saja.

Tidak ada Monumen atau patung yang dibangun buat aku, nama aku pun akan segera dilupakan.

Akan tetapi aku mencintaimu dengan seluruh hati dan jiwaku. Dan hal itu sudah cukup buat diriku.”

25. hal terberat selain bangun pagi

” yang jadi bagian terberat dari hidup gue selain bangun pagi, adalah ingat kembali akan Apa yang lo coba lupakan semalam itu”

Kata-kata bikin baper orang-orang

26. Bukan karena lemah

” Orang-orang nangis itu bukan karena gara-gara mereka lemah.

Akan tetapi karena mereka itu sudah terlalu lama menjadi kuat.”

27. Good job

” Meskipun nggak ada seorangpun yang mengatakan sungguh beruntungnya dirimu itu.

Aku katakan ini kepadamu ( Good job kawan!)”.

28. Nggak ada yang nyalahin kamu

” Gak masalah jika Nafasmu itu tersedak, nggak ada loh yang bakal nyalain kamu.

Sebenarnya kamu itu bisa berbuat kesalahan berulang-ulang, karena semua orang juga melakukannya.”

29. Cuma kita yang tahu

” Mungkin semua ini merupakan akhir dari segalanya. Kenapa kita tidak pergi, pergi ke tempat yang cuma kita berdua yang tahu”.

30. Saat kita ketemu lagi

” Hari demi hari terasa sangat lama tanpa hadirmu kawan. Dan saat kita bertemu lagi aku bakal mencintai menceritakan semuanya.”

Kata-kata baper bikin nangis

31. Kusebut itu cinta

” Benar-benar membuatku merasakan seperti neraka.

Aku tetap saja yang menyebutnya itu adalah cinta.”

32. Harus berapa kali

” Terkadang kamu pasti pernah bertanya-tanya berapa kali sih seseorang yang kamu benar-benar sayang harus nyakitin kamu sebelum akhirnya kamu enggak memperdulikannya lagi.”

33. Orang asing yang aku kenal

” Kita itu baru saja jadi orang yang asing yang sudah terlalu mengenal satu sama lain.”

34. Harapan tentang perasaan

” Aku berharap obat menghilangkan perasaan ini seperti secepat aku kehilangan dirimu”.

35. Relain hal yang gak pernah bisa kau miliki

” Salah satu hal yang paling berat dalam hidupini. Adalah ngelepasin hal-hal yang nggak pernah kau milikin.”

Kata-kata baper untuk hati yang sedang terluka

36. Nyesel karena udah peduli berlebihan

” Aku peduli, dan selalu sangat peduli.

Ini adalah masalahku.”

37. Sakit karena harapan sendiri

” Siapa sih yang melukai kamu? Harapan dari ku sendiri.”

38. Cinta yang patah

” Jiwa kita memang saling jatuh cinta.

Tapi ego dari diri kita masing-masing yang mematahkannya.”

39. Bukan teman juga bukan musuh

” Kita bukanlah teman dan juga bukan seorang musuh.

Kita hanya orang asing yang telah memiliki Kenangan.”

40. Bertahan sia-sia.

” Jujur sebenarnya aku merasa sangat begitu bodoh, karena udah mempertahan in sesuatu yang terus menerus membuatku terluka.”

Kata-kata baper untuk pacar

41. Berjuang sendiri

” Aku itu berjuang cuma buat orang yang tidak pernah sekalipun memperjuangkanku.”

42. Selalu berusaha jadi yang terbaik

” Selalu bersamamu, meskipun bernapas dalam ketidakpastian, aku akan tetap terus memperjuangkanmu.

43. Nunggu

” Nunggu terus itu membosankan.

Lalu apakah berpindah hati itu sangat menyenangkan?”.

44. Rindu Itu datang begitu saja

” Aku cuman bisa bilang selamat tinggal dan kamu bilang sampai jumpa.

Tapi kau belum benar-benar pergi, aku sudah merasakan rindu yang begitu dalam.”

45. Doa cinta

” Cintaku itu adalah doa-doa yang dipanjatkan oleh rasa rindu yang begitu dalam dan diaminkan oleh Seiring berjalannya waktu.”

Nah itulah kata-kata yang bikin baper pacar mantan dirimu yang bisa membangkitkan m9tivasi dan semangat hari ini .

Semoga dapat menginspirasi hari-harimu dan jangan lupa kamu tidak boleh baper berlebihan ya !

Sampai jumpa lagi terima kasih Jangan lupa share karena share itu gratis:)


Like it? Share with your friends!

10039
13.9k shares, 10039 points

What's Your Reaction?

hate hate
201780
hate
confused confused
67260
confused
fail fail
302670
fail
fun fun
269040
fun
geeky geeky
235410
geeky
love love
134520
love
lol lol
168150
lol
omg omg
67260
omg
win win
302670
win

Comments

comments