8 Kata Larangan Jika Kamu Mau Langgeng Sama Pacar | Zona Baper ID

8 Kata Larangan Jika Kamu Mau Langgeng Sama Pacar

2 min


10049
14.9k shares, 10049 points

Dalam suatu hubungan sama pacar kamu memang tidak selalu mulus jika kamu mau langgeng kamu harus bisa melakukan pengendalian kata yang baik kepada pacar kamu.

Tanpa kamu sadari sikap dan kata-katamu bisa membuat hubungan kamu dan pacar kamu bisa renggang loh!

Jika Kamu mau langgeng sama pacar kamu, kamu wajib menghindari mengucapkan 8 kata berikut ini :

sering bertengkar itu jodoh

1. Aku Udah Ngasih Tau Kamu Loh, Lah Kamu Ini !!

Kata seperti diatas hanya membuat pacar kamu jadi ngerasa bersalah dan kata tersebut sangat tidak baik.

Sekalipun pacar kamu lupa sama apa yang kamu ucapkan dulu, setidaknya maklumi saja karena dia juga manusia yang mungkin bisa lupa.

Jika kamu menempatkan pacar kamu dalam perasaan bersalah hanya akan membuat hubunganmu dengan pacar kamu jadi semakin renggang dan tidak berjalan dengan baik.

2. Aku Minta Maaf, Tapi !!

Jika memang kamu ingin minta maaf janganlah ada kata (Tapi), “aku mau kita damai tapi kamu yang mulai kan!!” Jika memang ingin damai gak usah ada tuntutan jika memang kamu ingin meminta maaf ataupun dimaafkan sama pacar kamu.

Jangan pernah menyebutkan kekurangan saat kamu ingin meminta maaf atau minta dimaafkan oleh pacar kamu.

Lakukanlah dengan tulus jangan meminta tuntutan apapun jika memang kamu ingin meminta maaf.

3. Terserahlah Kamu Mau Ngomong Apa Juga Aku Gak Peduli

Jika Kamu sedang bertengkar dengan pacar kamu dan mengatakan hal tersebut, kamu gak akan pernah bisa baikan dengan pacar kamu yang ada kamu bakal makin membuat suasana makin memanas.

Sekalipun kamu merasa gereget dan gemez sama pacar kamu dan ingin banget marahin dia , kamu harus bisa mengendalikan diri kamu.

Jangan sampai hubunganmu dengan pacar kamu jadi tambah runyam dan berujung dengan saling menyakiti.

4. Kamu Ko Pake Baju Itu Jelek Ah !

Jangan terlalu blak-blakan ‘To the point’ jika kamu tidak suka sama yang dia pakai jangan langsung mengatakannya jelek.

Daripada terlalu blak blakan mending kamu bilang ” bajunya ga cocok buat kamu mendingan kamu ganti dulu aja ya ” .

Gunakanlah kalimat yang agak sopan dan enak didengar agar dia tidak tersinggung dengan ucapanmu.

5. Jangan Pegang Hp Aku !

Dalam suatu hubungan mungkin anda dan pacar anda akan menyepakati privasi masing-masing ataupun dengan tidak saling melihat handphone pacarmu.

Tapi jika suatu saat pacar kamu memegang handphone kamu jangan sekali-kali membentaknya dengan kasar.

Lebih baik kamu berdiskusi kembali tentang privasi itu , jika memang masih tidak boleh kamu bisa bicarakan secara baik-baik mengenai privasimu itu.

Baca Juga : Alasan cinta bertepuk sebelah tangan

6. Ko Bisa Ya Dulu Aku Mau Jadi Pacar Kamu ?

Sekalipun kamu itu lagi marah, kesel, gemez, bete sama pacar kamu itu , sekalipun pacarmu itu sangat menyebalkan jangan pernah sekali-kali mengucapkan kata-kata itu.

Karena kata-kata tersebut seolah olah kamu itu nyesel pacaran sama pacar kamu yang sekarang.

Coba kamu bayangin deh pacar yang kamu sayangin ngucapin perkataan seperti itu pasti kamu bakal merasa sakit hati.

Jadi coba tahan emosi kamu ya ! agar kamu langgeng sama pacar

7. Gak Usah Sok Tau deh!

Bukanya sok tau tapi pacar kamu itu mengutarakan pendapatnya sama kamu jadi jika memang pendapatnya menurutmu itu salah maka bukanlah berarti dia itu sok tau.

Jangan kasar!

Jika kamu langsung mengatakan kalimat tersebut kepada pacar kamu, ia akan merasa tidak nyaman jika kamu terlalu to the point mengatakan kalimat tersebut terhadapnya.

lama lama kamu gak akan langgeng sama pacar kamu.

8. Kamu kok Kayak Gini Sih! Mantan Aku Dulu Gak Gitu Deh ..

Yang paling harus kamu hindari pengucapan kalimat diatas yang membahas masalalu tentang kamu dan mantanmu.

yang lalu biarkanlah berlalu seburuk apapun hubunganmu dengan pacarmu yang sekarang lebih baik kamu menerima apa adanya.

Karena kamu sendiri yang memilihnya, Jika memang pacarmu yang sekarang itu buruk buat kamu, Kenapa kamu mau jadi pacarnya?

Pengendalian diri merupakan kebutuhan pokok dalam suatu hubungan antara kamu dengan pacar kamu.

Jika kamu tidak bisa menjaga perasan pacar kamu, bagaimana bisa kamu mengharapkan pacar kamu bisa menjaga terus perasanmu.

Jika kamu doyan membicarakan hal buruk tentang orang lain maka orang lain pun akan berlaku sama terhadapmu.

Sekian 8 kalimat yang harus kamu hidari pengucapanya terhadap pacar kamu agar hubungan kamu dengan pacarmu langgeng.

Semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi.


Like it? Share with your friends!

10049
14.9k shares, 10049 points

What's Your Reaction?

hate hate
302670
hate
confused confused
168150
confused
fail fail
67260
fail
fun fun
33630
fun
geeky geeky
336300
geeky
love love
235410
love
lol lol
269040
lol
omg omg
168150
omg
win win
67260
win

Comments

comments