Alhamdulillah..Deddy Corbuzier Resmi Jadi Mualaf | Zona Baper ID

Alhamdulillah..Deddy Corbuzier Resmi Jadi Mualaf

1 min


10048
14.8k shares, 10048 points

Alhamdulillah, hari ini, Jum’at 21 Juni 2019, telah bertambah saudara muslim kita dari kalangan publik figur, Deddy Corbuzier. Seorang yang kita kenal dengan aksi sulapnya di era tahun 2000an awal, dan seorang yang kita kenal sebagai host terbaik dalam acara penuh motivasi dan inspirasi, Hitam Putih, telah mengucapkan dua kalimat syahadat.

Om Deddy, mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Al Mbejaji, Dusun Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman, deket Pondok Pesantren Ora Aji dengan di pandu langsung sahabatnya, sekaligus ustad, yang akrab di sapa dengan Gus Miftah.

Baca juga : Ini dia artis-artis Indonesia yang bangkrut, siapa saja ?

Dalam agenda yang sangat penting itu, banyak sekali para simpatisan yang menonton. Bahkan om Deddy sendiri sempat mengungkapkan rasa terkejutnya, lantaran banyaknya orang yang menonton.

Hal itu ia sampaikan sebelum ia mengucapkan dua kalimat syahadat.

Saya tidak menyangka akan ramai sekali seperti ini, di kutip dari tribunnews

Suasana berlangsung sangat khidmat dan mengharukan. Om Deddy bahkan sempat menitikan air mata yang sesekali ia seka dari balik kacamatanya.

Tidak hanya bagi om Deddy, santri-santri Gus Miftah juga merasa terharu akan kejadian ini. Salah satunya adalah Saiful Ahmad

Masih nggak nyangka tapi senang dan terharu. Saya juga berharap ke depan dapat menjadi seperti Gus Miftah yang berhasil menjadi inspirasi banyak orang untuk semakin baik, di kutip dari matamata

Berikut adalah video saat om Deddy mengucapkan dua kalimat syahadat

Setelah prosesi pengucapan dua kalimat syahadat selesai, om Deddy langsung menggelar konferensi pers di tempat yang sama. Om Deddy pun memulainya dengan ucapan salam “Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh” yang di sambut dengan lantang dan di iringi dengan tepuk salam, “Walaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh”

***

Sebenarnya om Deddy telah mempelajari agama islam kurang lebih selama 8 bulan. Ia menjelaskan, bahwa keinginannya masuk islam, bukan karena ingin menikahi kekasihnya, melainkan karena ia belajar.

Ia juga mengucapkan terima kasih banyak kepada mereka yang terus mendoakan om Deddy agar mendapat hidayah. Pernyataan langsung, dapat di lihat di channel pribadi om Deddy.

Baca juga : Salah mulai kikis islamophobia di Inggris

Om Deddy juga kerap mengundang sejumlah ustad kondang, kedalam acaranya Hitam Putih, seperti Aa Gym, Ustad Wijayanto, dan Gus Miftah.

Sempat tersiar kabar bahwa, prosesi perpindahan agama om Deddy akan di tampilkan secara live di program Hitam Putih. Namun, hal itu harus di kubur dalam-dalam, karena mendapat pelarangan langsung dari KPI (Komisi Penyiaran Indonesia).


Like it? Share with your friends!

10048
14.8k shares, 10048 points

What's Your Reaction?

hate hate
33630
hate
confused confused
235410
confused
fail fail
134520
fail
fun fun
100890
fun
geeky geeky
67260
geeky
love love
302670
love
lol lol
336300
lol
omg omg
235410
omg
win win
134520
win

Comments

comments