Bintang Jepang Yang Paling Banyak Di Cari | Zona Baper ID

Bintang Jepang Yang Paling Banyak Di Cari

3 min


10041
14.1k shares, 10041 points

Halo sobat mimin, semoga sehat selalu ya. Mohon maaf sebelumnya, kalau mimin jarang update ya. Udah 8 hari tidak ada bahan cerita nih. Beruntung, akhir-akhir ini mimin sering ngobrol-ngobrol sama temen, tentang Jejepangan. Lebih tepatnya ngobrolin bintang jepangnya. Karena mimin adalah laki-laki, fokus pembicaraan mimin adalah wanita wanita Jepang yang menjadi bintang. Mimin, suka banget kalau soal jejepangan. Bohong sih, mimin sukanya nonton animenya doang. Ya kaya, Black Clover, Boruto, Saiki Kusuo, Azur Lane, Sword Art Online, Vinland Saga, dan banyak lagi. Kembali ke pokok pembicaraan, mimin punya daftar bintang Jepang yang paling banyak dicari.

Sebelum itu, mimin ingin bertanya, kata apa yang pertama kali anda pikirkan ketika mendengar kata Jepang. Mimin harap sih bukan JAV, ehehe. Kaum laki taulah apa itu JAV, dan mungkin saja tiap malam begituan. Sorry nih, udah su’uzon duluan :D. Biar gak banyak bacot, langsung bae ini daftarnya…

1. Fumino Kimura

Ia adalah aktris film terkenal di Jepang mulai tahun 2004. Setelah karirnya itu, ia mencoba peruntungan lain dengan ollen “chifure” kosmetik CM. Kini, ia lebih aktif di CM dan drama televisi. Di sosmed ia sangat terkenal, terbukti dengan jumlah followersnya di Instagram sebanyak 2,3 juta.

Baca juga : Film korea garapan Bong Joon-Ho yang harus di tonton sekali seumur hidup

2. Karina Nose

Lahir di Nagoya, 21 Februari 1984 dan dikenal dengan nama Karina. Memiliki kulit yang indah, serta kepribadian yang menyenangkan. Selain itu ia juga memiliki nilai tambah dengan tampilan busana yang bikin berkata “Oh”. Kata yang ingin sekali di dengar oleh Teruhashi dari Saiki. Anime cenayang yang lucu bat dah. Karina rutin tampil di berbagai program dan serial TV, dan aktif sebagai model hingga kini.

3. Masami Nagasawa

Update pengetahuanmu tentang IT di Lautan-IT.com

Masami adalah aktris Jepang yang memenangkan penghargaan Aktris Pendukung Terbaik Japan Academy dalam film Crying Out Love, In the Center of the World (2004). Ia memiliki nama panggilan yang unik, yakni Maa-chan. Selain itu sobat, ia punya ayah mantan anggota tim nasional Jepang serta pelatih tim sepak bola Jubilo Iwata. Nama ayahnya itu ialah Kazuaki Nagaswa.

4. Keito Kitagawa

Wanita ini membuktikan eksistensinya di dunia hiburan internasional pada tahun 2006, ketika berakting di Fast and Furious: Tokyo Drift. Keiko memainkan peran penting dalam alur cerita itu. Ia juga sangat cerdas, dengan buktinya lulus dari Fakultas Ilmu Bisnis dari Meiji University dengan nilai yang bagus. Idaman banget nih.

5. Rola

Rola adalah model Jepang, presenter, aktris, sekaligus penyanyi. Berasal dari Bengali, Ayahnya dari Bangladesh dan ibunya adalah blasteran Jepang-Rusia. Ia dikenal saat muncul di majalah mode Jepang Vivi, dan berbagai iklan.

Baca juga : MU..Tim sepakbola yang cuma bisa banggain sejarah

6. Kyoko Fukada

Namanya sangat terkenal di kalangan penggemar J-Pop di negara-negara Asia Tenggara. Namanya juga selalu muncul dalam berbagai kualitas serial drama di Jepang. Bahkan ia sempat bermain dengan aktris top Korea bernama Won Bin di sebuah kolaborasi di drama Jepang-Korea TV.

7. Naomi Watanabe

Naomi adalah komedian terkenal, sekaligus menjadi model fashion serta desinaer baju plus-size. Ia sangat percaya diri, meskipun bentuk badannya, ya genduuuuut. Gayanya manis dan unik menjadi nilai tersendiri bagi dirinya. Banyak orang-orang menyukai dirinya.

Itulah beberapa bintang bintang Jepang yang paling banyak dicari versi Zonabaper.


Like it? Share with your friends!

10041
14.1k shares, 10041 points

What's Your Reaction?

hate hate
168150
hate
confused confused
33630
confused
fail fail
269040
fail
fun fun
235411
fun
geeky geeky
201780
geeky
love love
100890
love
lol lol
134520
lol
omg omg
33630
omg
win win
269040
win

Comments

comments