Cara Menggunakan Pensil Alis Yang Benar | Zona Baper ID

Cara Menggunakan Pensil Alis Yang Benar

3 min


10039
13.9k shares, 10039 points

Cara Menggunakan Pensil Alis – Banyak yang mengatakan, alis adalah salah satu hal terpenting dalam sebuah wajah, terutama wajah wanita.

Pernyataan ini memang benar sekali! Ini karena, alis memiliki fungsi untuk membingkai wajahkamu.

Sayang sekali karena tidak semua wanita itu memiliki alis yang indah.

Menggunakan Pensil ALisKarena hal ini juga jadinya banyak sekali wanita yang sering menutupi alisnya oleh rambut agar tidak keliatan oleh orang lain karena wanita ini merasa tidak percaya diri dengan memiliki alis yang tipis dan jelek sekali menurut mereka.

Akan tetapi saat ini memiliki alis yang tipis itu bukanlah masalah yang berat.

Karena,kamu bisa menggunakan pensil alis untuk alternatif menebalkan alismu atau paling tidak memberikan kesan alismu itu lebat dan cantik.

Tetapi meski semua perempuan tau akan alat make up yang satu ini, tidak semua wanita mengerti cara untuk memakainya sehingga terkadang si alis terlihat terlalu tebal dan memberikan kesan ‘galak’ pada wajahkamu.

Selain itu banyak juga yang tidak bisa menggunakannya dengan baik, karena banyak wanita juga yang tidak bisa atau asal-asalan dalam memilih warna pensil alis yang sesuai dengan wajahnya.

Kebanyakan dari wanita ini biasanya memilih warna pensil alis yang memang sesuai dengan warna rambutnya sehingga dapat terlihat alami, namun sayang sekali hal ini adalah kesalahan besar.

Untuk kamu yang memiliki alis yang alami,kamu bisa juga untuk memilih warna dari pensil alis yang lebih muda warnanya dari rambut yang dimiliki oleh kamu.

Berikut ini cara untuk memilih warna pensil alis yang sesuai dengan warna rambut.

Cara Memilih Warna Pensil Alis Sesuai Dengan Warna Rambut

Cara menggunakan Pensil Alis
Image : Kawaii Beauty Japan

1. Rambut Berwarna Hitam

Cara menggunakan pensil alisGunakanlah pensil alis yang berwarna charcoal atau abu-abu tua untuk dapat membentuk alis.

Kalau kamu ingin sekali alis kamu lebih dipertegas lagi kamu bisa menggunakan pensil alis yang berwarna hitam secara tipis-tipis.

Dan untuk wanita yang memiliki kulit gelap, alis pada mata sangat memiliki peran penting dalam menentukan keseluruhan penampilanmu.

Alis mata ini harus lebih dominan sekali dibandingkan dengan riasan mata, bibir, atau pipi kamu.

2. Rambut Coklat Tua

cara memakai pensil alisBentuklah alis kamu dengan menggunakan pensil alis yang berwarna coklat muda dan kemudian jika memang perlu dipertebal, gunakanlah pensil warna coklat tua secara tipis-tipis.

3. Rambut Berwarna Pirang

Cara menggunakan pensil Alis yang Baik Untuk kamu yang memiliki rambut berwarna pirang rapihkanlah alis mata dengan sikat alis lalu kemudian bentuk lah alis kamu dengan pensil alis warna ash brown.

Selain dengan memilih warna pensil alis yang tepat untuk kamu, hal lain yang memang harus di perhatikan oelh kamu untuk mendapatkan bentuk dari alis yang sangat sempurna adalah cara penggunaan pensil alis yang baik dan benar.

Lalu bagaimanakah cara untuk menggunakan pensil alis yang baik dan benar ? berikut ini adalah cara untuk menggunakan pensil alis yang baik dan benar!

Cara Untuk Menggunakan Pensil Alis Yang Benar :

penggunaan pensil alis yang baik 1. Rapikan Bulu Alis Di Wajah

2. Tentukan Batas Awal Jalur Alis

3. Tentukan Titik Lengkung

4. Batas Ekor Alis

5. Arsir Bentuknya

6. Bersihkan

Nah itulah yang bisa mimin sampaikan mengenai Cara menggunakan pensil alis yang baik dan benar, semoga dapat bermanfaat untuk kamu.

Terimakasih.


Like it? Share with your friends!

10039
13.9k shares, 10039 points

What's Your Reaction?

hate hate
100890
hate
confused confused
302670
confused
fail fail
201780
fail
fun fun
168150
fun
geeky geeky
134520
geeky
love love
33630
love
lol lol
67260
lol
omg omg
302670
omg
win win
201780
win

Comments

comments