Cerita Cinta Sedih Paling Mengharukan : Gaun Milik Siapa ? | Zona Baper ID

Cerita Cinta Sedih Paling Mengharukan : Gaun Milik Siapa ?

4 min


10058
15.8k shares, 10058 points

Cerita cinta sedih paling mengharukan – hai kembali lagi bersama mimin yang akan membagikan cerita cinta sedih yang mengharukan, cerita cinta sedih yang mimin bagikan ini menceritakan tentang kisah cinta sedih yang dialami dua sejoli yang tidak pernah bisa bersatu.

Dalam cerita cinta sedih ini kamu pasti terharu karena kisah cinta yang sedih ini tidak tergantikan oleh kisah cinta sedih lainya yang bisa bikin baper dirimu .

Dan demoga hal yang terjadi dalam cerita cinta sedih ini tidak pernah menimpa diri kamu dalam kisah cinta kalian, semoga jadi motivasi yang baik dalam menjalani hubungan cinta kamu dengan si dia yang kamu sayangi.

Yuk lanjut berikut ini adalah kisah cinta sedih yang mengharukan !

Kisah Cinta Paling Sedih dan Sangat Mengharukan.

cerita cinta sedih bikin nangis
Cerita Cinta Sedih Dengan Kekasih

Mungkin sudah jadi kehendak yang maha kuasa memberikan cobaan yang berupa penyakit kronis yang sudah bertahun-tahun ia rasakan.

Ini merupakan cerita seorang gadis yang bernama yona, kisahnya ini diriwayatkan oleh jaman dan di iringi oleh tangisan burung dan ratapan dari ranting-ranting pepohonan.

Yona ini adalah seorang gadis yang cantik jelita, yang sebagaimana diketahui ia memiliki penyakit kronis dari semenjak ia kecil .

Sudah lama sekali ia menginginkan kehidupan seperti anak-anak pada umumnya, ia ingin bergembira, bermain, bercanda dan bersiul seperti burung-burung dan hal lain yang dialami oleh anak-anak seusianya.

Bukankah dia berhak merasakan hal tersebut? sejak penyakit kronis menyerangnya ia tidak lagi bisa menjalani kehidupan normalnya seperti orang-orang rasakan.

Ia harus tetap berada dalam pengawasan dokter dan bergantung pada obat obatan.

Yona tumbuh dewasa seiring dengan penyakit yang diderta olehnya sejak lama.

Ia tumbuh menjadi seorang remaja cantik nan elok dengan ahlak yang mulia dan taat sekali dalam beragama.

Meskipun yona memiliki kondisi yang sangat menyakitkan dengan adanya penyakit kronisnya ia tetap berusaha belajar dan belajar untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari tetesan-tetesan sumber ilmu yang tidak pernah akan habis ditelan waktu.

Walaupun terkadang ketika penyakitnya kambuh ia harus berbaring berhari hari ditempat tidur.

Setelah beberapa waktu lamanya atas kehendak yang maha kuasa datanglah seorang pemuda datang untuk meminangnya walaupun pemuda itu sudah tahu penyakit yang sedang diderita oleh yona itu.

Meskipun kesehatan merupakan suatu hal yang penting pemuda itu tidak mengindahkanya ia haya melihat kecantikan dan akhlak dari yona.

Tapi kenapa? bukankah pemuda itu berhak untuk menikah dan memiliki anak-anak untuk menyemarakan hidupnya sebagaimana wanita normal lainya!

Setelah hari demi hari berganti bulan demi bulan terlewati si pemuda tersebut memberikan bantuan berupa materi agar si gadis yang dipinangnya dapat meneruskan pengobatanya di salah satu rumah sakit terbaik di dunia.

Bukan hanya materi tapi ia juga memberikan dorongan moral dan support kepada yona.

Haripun berganti dengan cepatnya dan tibalah saat dimana yona dihadapkan dengan persiapan akan pernikahan nya dan akhirnya ia akan mengarungi bahtera rumah tangga.

Selang beberapa hari sebelum pernikahannya si pemuda pergi mempersiapkan pesta pernikahan dan menanyakan gaun untuk yona kepada designer gaun pengantin apakah pesanan gaun nya sudah siap atau belum.

Gaun nya itu sudah siap dan masih digantung di toko si designer itu, gaun yang sangat indah, gaun itu mencerminkan kelembutan dan kecantikan dan kelembutan yang sesuai dengan karakternya yona.

Tapi yona belum melihatnya dan tidak ada seorangpun yang tau bagaimana perasaan nya saat melihat gaun tersebut.

Pastinya hatinya akan bahagia saat memakai gaun tersebut bagaikan burung putih yang mengepakan sayapnya ke atas langit dan memeluk awan yang luas.

Jelas pastinya ia bahagia oleh gaun tersebut karena dalam beberapa hari lagi ia akan memasuki hari dimana hari itu akan jadi hari yang sangat indah dalam hidupnya.

Mungkinia akan merasakan tenang dalam jiwanya dan kehidupan pun mulai tersenyum untuknya, ia pun setidaknya dapat melihat cahaya dalam kehidupanya.

Jika Yona memakai gaun itu pastilah kecantikanya akan semakin bertambah karena yona memiliki kecantikan yang alami, dia pun akan terlihat layaknya seorang putri yang elok anggun dan menawan.

Walaupun gaun yang dipesan tersebut terlihat sangat indah tapi masih ada sedikit yang harus dilakukan perbaikan untuk gaun itu.

tapi si designer meminta tambahan waktu selama tiga hari lagi dan akhirnya tiga hari pun terlewati begitu cepat dan tibalah waktu dimana yona menikah.

Yona bangun lebih cepat tapi sebetulnya ia tidak tidur malam itu ia hanya memejamkan matanya karena saking gembiranya dia tidak bisa tertidur karena hari ini adalah hari yang ia nanti-nanti olehnya yaitu malam pengantin dimana ia akan bersama seorang lelaki tampan dan memiliki akhlak yang terbaik.

Si pemuda itu menelpon yona si calon pengantinya memberi kabar bahwa ia akan berangkat mengambil gaun miliknya ke toko milik seorang designer yang mengerjakan gaunnya.

Agar yona dapat mencoba gaun tersebut dan apakah gaun itu memang benar-benar pantas untuk ia pakai atau tidak.

Si pemuda calon suami yona itu berangkat menggunakan mobil dan memacunya dengan kecepatan tinggi karena saking bahagianya ia dan gemibiranya ia pun megebut membawa mobil.

Saking pentingnya hari ini bagi pemuda itu begitupun untuk yona.

Karena mengebut mobil yang dipakai oleh si pemuda itu keluar jalur dan terbalik, terjungkal berkali-kali, karena sipemuda celaka tak lama ambulans membawa pemuda itu kerumah sakit.

Namun yang kuasa berkehendak lain pada pemuda tersebut, tak lama ia pun meninggal dunia.

Karena si designer menelpon berkali-kali kepada si pemuda itu tapi tidak ada jawaban ia pun memutuskan mengantarkan gaun itu ke tempat pengantin wanita.

Si designer itu memberitahukan kepada keluarga bahwa si pria belum ada datang untuk mengambil gaun sehingga terlambat sampai kerumahnya bahkan sangat terlambat.

Walaupun begitu pihak keluarga tidak mempermasalahkan hal itu bahkan dari pihak keluarga menyuruh si designer untuk mengabari mempelai pria bahwa si calon pengantinnya Yona tiba-tiba penyakitnya kambuh dan dilarikan kerumah sakit.

Sakit yang diderita oleh yona tidak memberikan kesempatan sedikitpun kepadanya, yang tadinya penyakitnya tidak ingin memberikan rasa sakit kepadanya kali ini penyakitnya benar-benar membuat derita dan sengsara pada yona melebihi rasa sakit yang dialam selama hidupnya.

Beberapa menit kemudian datanglah berita yang mengabarkan bahwa si calon pengantin lelaki meninggal dunia dan tak lama yona pun menghembuskan napas terakhirnya dirumah sakit itu.

Kini gaun indah itu pun akhirnya tergantung di tokonya si designer, tak ada yang memakainya gaun indah itu akan jadi milik siapa?

Seakan-akan gaun itu mencerminkan cerita kesedihan yang dialami oleh yona.

Setiap orang yang melihat gaun yang dipajang itu pasti akan bertanya karena saking indah dan cantiknya gaun itu siapakah pemiliknya ?

Demikian Kisah cinta yang paling sedih yang bisa mimin bagikan karena saking sedihnya mimin menulis ini sampai merinding dibuatnya.

Semoga dengan adanya cerita cinta sedih ini bisa mebuat kamu memiliki motivasi yang lebih baik lagi dalam kehidupan remaja kamu.

Sekian Cerita cinta sedih ini ditutup 🙂 Semoga kamu terhibur. Terimakasih!!!


Like it? Share with your friends!

10058
15.8k shares, 10058 points

What's Your Reaction?

hate hate
67260
hate
confused confused
269040
confused
fail fail
168150
fail
fun fun
134520
fun
geeky geeky
100890
geeky
love love
336300
love
lol lol
33630
lol
omg omg
269040
omg
win win
168150
win

Comments

comments