Cerita Cinta Sedih : Love is Really Pain

2 min


10040
14k shares, 10040 points

Kali ini mimin akan bagikan cerpen cinta yang ringan, cerita cinta sedih yang dialami oleh seorang gadis bernama lina ini berakhir dengan perasaan sakit yang dialami olehnya sehingga menjadikan cerita cinta remaja ini menjadi classic dan menyentuh hati pembacanya.

Cerita cinta Sedih ini mimin berikan untuk menghibur suasana hati anda sebagai pembaca, jangan lupa siapkan tissue sebelum membacanya karena mimin khawatin ketika membaca cerita cinta sedih ini anda merasa sedih .

NB: Cerita cinta ini hanya karangan belaka jadi mohon maaf bila ada kesamaan dalam hal apapun itu 🙂

Okelah kita mulai Cerita cinta Sedih yang bisa anda baca dibawah ini !

Cerita Cinta Sedih : Love is Really Pain

Bulan purnama masih setia berada di atas sana dengan cahayanya yang membias, menerangi gelapnya langit malam bersama awan-awan pembawa takdir.

Terdengar suara jangkrik yang khas seperti biasanya mendominasi kesunyian malam ini.

Di sebuah kamar yang sederhana, sepasang mata tengah mengintai bola perak yang menjadi sasarannya.

Arlina, atau biasa di panggil lina. Dia tersenyum samar-samar sambil menatap ke arah kaca jendela kamarnya, yang tertembus cahaya sinar lembut sang dewi malam.

Tetesan airmata dari matanya yang sipit meluncur perlahan di pipinya. Semakin lama, tangis lina semakin tak sanggup ditahannya lagi.

Semua terjadi begitu saja, ketika ingatannya kembali memutar sebagian kisah hidupnya yang terasa begitu miris.

Entah kenapa, kini lina merasakan ingatan itu malah semakin miris saja.

Ingatan tentang sebuah kisah cinta yang tragis.

Bisakah ia tak mengenang kisah itu lagi?

Rasanya begitu sesak di sini, di dadanya yang menyimpan seribu perasaan indah untuk seseorang yang ia cintai namun tak bisa untuk dia miliki.

Mengingat kejadian masalalunya :

“kau. kemana saja?” kata lina, “kemana saja kau selama 5 tahun ini, ryan?” lanjutnya lagi, pada pemuda di hadapannya yang sedang tersenyum cemas menghiasi wajah tampannya.

Lina menghela nafasnya sesaat, berusaha melegakan nafasnya itu yang kini terasa sesak.

Aneh. Ia tahu, seharusnya ia merasa lega sekarang. Pemuda yang tanpa sadar mulai dicintainya 5 tahun lalu itu sudah kembali setelah ia menghilang.

Tapi, melihat gadis yang sedang berada di sampingnya itu, menggandeng lengannya yang kekar itu, membuat lina merasakan sesak luar biasa. Dan ia tak mau menutupi rasa cemburunya itu.

Pemuda bernama lengkap Ryan antoni itu menatap lembut wajah lina, “aku? tidak. Maksudku! aku minta maaf karena tiba-tiba menghilang beberapa tahun lalu. Itu karena!!” Ia tak melanjutkan kata-katanya dan malah melirik gadis yang berada di sisinya itu.

“Ryan berkata selama ini ia dijodohkan denganku.” lanjut gadis berambut hitam sebahu yang berada disampingnya, “perkenalkan namaku Sany.” ucapnya sembari tersenyum pada lina dan menyodorkan tangannya untuk menjabat tangan lina.

lina menelan ludahnya dengan susah payah, dan berusaha keras menerima uluran tangan Sany yang ada di depannya.
Hatinya benar-benar hancur mengetahui alasan mengapa pemuda itu menghilang selama ini.

Dan rasa sesaknya di dada semakin menjadi, seolah mengalirkan perasaan sakit yang tak tertahan di tiap nadi yang menyebar di tubuhnya.

“jadi!!” suara lina terdengar gemetar.
“awalnya, aku mencintaimu lina. Awalnya, aku tak dapat menerima perjodohan ini. Sungguh.” ungkap Ryan memotong pembicaraan lina dan berhasil membuat gadis itu lemas seketika.

Tapi kemudian, matanya memandang Sany dan tersenyum manis sekali, “tapi Sany, membuktikan kekuatan cintanya padaku dan merubah hatiku untuk menerima dengan tulus perjodohan ini.

Perlahan, aku berusaha untuk menghilangkan rasa cintaku padamu. Sany yang membantuku dan kini, aku mencintainya. Benar-benar mencintainya. Mencintaimu, Sany.”

Seketika lina merasa kaget dan Jlebb.

Seketika seperti sebuah ledakan yang amat besar di bagian paling dalam hati lina. Begitu sakit hatinya rasanya ingin sekali semua yang terjadi ini adalah mimpi belaka.

Tapi, perasaan sakit,nyeri,dan pilu ini, begitu nyata sekali untuk dirasakan jika itu memang sekedar mimpi.

Ia memejamkan matanya sejenak, mencoba menerima semua yang terjadi ini.

Meski nyatanya ia tidak bisa. Ya, apalagi setelah mendengarkan pengungkapan dari pemuda itu bahwa ia sempat mencintai dirinya.

Akhir cerita masalalunya!

Kembali lina menggenggam foto yang ada di jemarinya dengan erat. Foto seorang yang bernama Ryan yang sangat ingin dilupakannya.

Dengan bertambah rendahnya bulan purnama di ujung malam ini, kini bertambah sedikit pula waktu yang di miliki oleh lina untuk benar-benar menerima semua ini.

Karena esok adalah hari dimana pertunangan ryan dan sany akan dilaksanakan.

TAMAT

Kisah cinta ini begitu sakit bukan?

Baca Juga : Kisah Cinta Bagai Perang

Nah itulah cerita cinta sedih ringan yang begitu mengharukan, cerita cinta sedih masa remaja yang begitu menyakitkan untuk dirasakan oleh seseorang yang sangat mencintai pasangan nya.

Ambilah sisi positif dari cerita cinta sedih ini dan buang sisi negatif nya ya smoga cerita cinta sedih yang terasa menyakitkan ini dapat menghibur anda.

Jangan lupa like and share ya 🙂


Like it? Share with your friends!

10040
14k shares, 10040 points

What's Your Reaction?

hate hate
33630
hate
confused confused
235410
confused
fail fail
134520
fail
fun fun
100890
fun
geeky geeky
67260
geeky
love love
302670
love
lol lol
336300
lol
omg omg
235410
omg
win win
134520
win

Comments

comments