Cerita Cinta Sejati ( True Love ) Bikin Baper

6 min


10045
14.5k shares, 10045 points

Hai ketemu lagi sama mimin kali ini mimin akan bagikan cerita cinta sejati yang dialami seorang gadis yang mengagumi seorang lelaki dimasa smp nya dan betemu lagi dengan si lelakinya itu.

Cerita cinta sejati true love ini sangat bagus bikin baper karena endingnya bahagia banget mengajarkan bahwa jodoh dan penantian itu membuahkan hasil yang manis.

Berbincang bincang sedikit mengenai cerita cinta sejati ini hampir mirip novel cinta sejati untuk sebuah cerpen yah mimin memang kurang puitis untuk membuat puisi cinta sejati akan tetapi mimin cuma akan berkata untukmu teruslah berjuang agar kisahmu menjadi kisah nyata pencarian cinta sejati yang mengharukan.

Banyak sekali orang yang menganggap bahwa pasangan nya adalah cinta sejati, namun apakah kalian percaya dengan yang namanya cinta sejati??? akan dibuktikan dengan cerita cinta sejati yang mimin bagikan dibawah ini.

Konon cinta sejati ini pasti di miliki oleh semua orang,bahkan banyak sekali kisah kisah mengenai cinta sejati seperti cerita cinderela , romeo dan juliet , atat kisah kisah lainnya mengenai cerita cinta sejati .

Terkadang aku pun berpikir sebenarnya apa itu cinta sejati?? dan bagai mana cinta sejati itu datang?? ibarat sebua anak panah yang menusuk kedalam relung hati membuat aku tidak berdaya , itulah yang aku rasakan.!!

Kali ini mimin akan bercerita dimana sebuah cinta sejati yang terpisah jauh dan tidak pernah terungkap akan bersatu yuk mari baca cerita cinta sejati dibawah ini .

Cerita Cinta Sejati ( True Love ) Bikin Baper

Suatu hari kupandangi sebuah bingkai biru yang ada di tepi tempat tidur, setiap aku memandangnya aku  selalu tersenyum dan gembira seperti orang kesurupan.

Namun bingkai biru itu bukanlah sebuah foto ataupun lukisan.di dalam bingkai biru itu hanya terdapat sebuah kertas lusuh yang sudah lecet, yang mana kertas tersebut merupakan kertas catatan PKN yang aku robek dari buku tulis miliknya dua tahun yang lalu saat sedang perpisahan SMP, yang aku robek secara diam diam tampa ia ketahui, dan bahkan ia juga mungkin tidak akan mengenali ku karena aku adalah satu dari banyak penggemarnya kala  aku SMP dulu.

Andai kalian tau dia bukan seorang artis ataupun aktor , dia hanya seorang siswa yang sangat tampan dan cerdas di sekolahku dulu , selain tampan dan cerdas dia juga sangat pintar berolahraga, serta sipatnya yang cuek, cool, dan sangat pemberani menjadikan sebuah daya tarik bagi para kaum hawa untuk menyukainya.

Begitu pula aku sama halnya dengan wanita lain yang tergila gila dengan nya.namun sayangnya aku tidak memiliki keberanian untuk menunjukan kalau aku menyukainya , contohnya aku tidak pernah menyala ataupun menegurnya, karena bila ia lewat di depanku.

Aku malah terkesan malu dan gugup , sehingga aku menyukainya lewat diam saja.

Bahkan asalkan kalian tau sebuag robekan catatan PKN pun aku robek dengan diam diam, untuk aku jadikan kenang kenangan karena aku tau dia akan melanjutkan study di belanda.

Dan bigitu tergila-gilanya aku setiap kali aku melihat robekan catatan itu entah apa yang merasuk ke tubuhku aku selalu tersenyum manis dan merasa ia ada di sampingku, seperti orang gila aku mengaguminya, meski aku tak berani mengungkapkan perasaanku.

Namun aku percaya , seperti yang sering orang bilang jika jodo pasti tidak akan kemana dan akan di pertemukan di suatu tempat begitulah yang aku percayai, dan aku percaya aku pasti dapat melihatnya lagi.

Entah kenapa namun setiap kali aku melihat catatan itu aku seperti ada di sebuah tempat yang sangat indah seperti di kayangan , bilamana aku keluarkan catatan itu dari bingkainya aku peluk erat catatan itu sambil ku belai-belai.

Ku ajak tertawa serta ku ajak senyum, rasanya catatan itu seperti dia yang sedang berada di samping ku, sudah seperti orang kerasukan bila aku melihat catatan itu.

Orang-orang mungkin menganggapnya itu sangat gila dan konyol namun itulah yang terjadi sesungguhnya , suatu hari saat aku sedang mengeluarkan catatan nya dan ku ajak bicara.

Tersenyum serta ku peluk erat catatan itu.

Aku meletakan catatan nya di atas meja belajarku, dan tiba-tiba!!

Syuuuut…!!!

Angin bertiup menerbangkan kertas kenangan itu keluar jendela dan jatuh dipekarangan.

Dengan sigap aku langsung pergi keluar rumah dan mengejar kertas itu.karena Itu adalah satu- satunya milikku yang mampu membuatku mengingatnya, serta itu adalah krnang kenangan yang aku punya satu satunya.

Dan sial sekali saat aku mulai mendapatkannya angin kembali meniupnya sehingga catatan itu menjauhi ku.

Arrrggh!! aku sangat kesal sekali jika angin itu berwujud ingin sekali aku memarahinya.

Namun tidak habis semangatku demi cattan itu aku kembali mengejar kertas itu. Dan saat aku hampir mendapatkannya kembali…

” Arrggh!! Sial banget sih?! Malah keinjek lagi! ” seruku kesal saat tahu kertas itu di injak seseorang.

Dan yang paling parahnya lagi orang itu mengambil kertas yang di injakannya itu.

Namun saat itu  aku masih menatap jalanan berdebu dengan kesal.

Kemudian orang itu berkata “Jadi, dari tadi kamu mengejar kertas ini ya?” namun Suara bariton nya aku kenal.

Lantas aku tengadahkan kepalaku menatap wajah dari si pemilik suara karena penasaran.

DEG-DEG!!!

Jantungku berdetak kencang saat aku melihat wajah nya, rasanya seisi bumi menghantam ku , darahku seakan akan mengalir seperti aliran sungai yang deras , tangan ku mulai dingin dan perasaan ku tak dapat di kendalikan lagi , tak kala aku melihatnya

Dalam hati aku berbicara “Di… Diakan? Diakan pemilik kertas itu sebenarnya? Adi.

Cowok tampan, keren dan pintar itu… Bagaimana bisa?” (raut wajah ku yang mulai memerah dah menahan malu karena aku takut ketahuan) sebelum ia mrnyadarinya aku pun langsung meminta maaf terlebih dahulu, aku pikir agar ia tidak marah.

Bunga : “Ma… af. Aku ngerobek kertas itu.…!!! “(dengan hati yang gugup, soalnya ia menyadari bahwa itu catatannya)

Dia pun menjawab.

Adi: “gapapa kok Bunga. Beneran deh gapapa.”(sambil tersenyum menatapku)

Bunga: “ tapikan itu catatan mu yang aku robek diam diam “

Adi: “ iya aku juga tau kok itu catatan ku , sudah tidak apa jika kamu menyukainya kamu bisa ambil kembali ko” (sambil tersenyum manis ia pun berkata kembali ) Karena, aku juga udah foto kamu diam-diam waktu itu Bunga.”

Sejenak aku melongo sambil terheran heran dan dalam  hati bertanya sendiri , dia tau namaku…!!

Aku dan dia bilang foto diam diam maksudnya apa, serentak aku pun bertanya kepada adi cowo yang aku sukai dari SMP..

Bunga : “kamu bilang poto??! diam-diam?? maksudnya apa “( aku bertanya dengan terheran heran dan gugup).

Adi :”Lebih baik, kita nostalgianya ditaman aja deh.” (ia menjawab sembari tersenyum , dan menarik tanganku ke arah taman)

Aku pun tidak bisa berkata apa-apa lagi selain terdiam dan mengikutinya , rasanya aku malu aku takut dia merasakan dinginnya tanganku yang gugup karena bertemu dengannya.!!!

Sesampainya di taman kita berdua pun duduk di suatu tempat disana ada kursi taman dan yang tidak aku percayai tiba-tiba membuka dompetnya dan apa yang ku lihat sangat membuatku terkejut ku lihat fotoku yang sedang tersenyum ada di dalam dompetnya.

Kemudian adi pun berkata…!!

Adi: “ bunga asal kamu tau dulu itu aku suka banget sama kamu loh, ( sambil tersenyum menatapku).

Bunga: “( melongo dan kebingungan di sertai rasa gak percaya) apa kamu menyukai ku?? bagaimana bisa??” ( tanya ku kepadanya)

Adi: “ bisa lah soalnya kamu itu cewe satu-satunya yang gak pernah menyapa ku, ataupun menegurku, kamu itu cuek dan aku suka itu.”(ucapnya sambil tersenyum)

Bunga: (keheranan dan tidak percaya serta ada rasa bahagia) “ ah kamu berbohong ya??”(bertanya sambil sedikit malu)

Adi: “untuk apa aku berbohong, dulu aku berharap bisa kenal dan pacaran sama kamu. Tapi, dekat kamu aja aku udah gemetaran, apalagi ngobrol sama kamu…” (ucap adi saat itu sambil  menatap robekan kertas itu.) kemudian ia berkata kembali

Adi:”Aku tau kok, kamu ngerobek kertas ini. Cuma aku pura- pura gatau aja. Aku merasa senang banget ketika kamu merobek kertas ini. Karena sebetulnya itu artinya, kamu juga memiliki perasaan suka sama aku. benerkan?” ( ia bertanya kepadaku sambil menatap wajah ku ini)

Entah apa yang harus aku katakan saat ia berbicara seperti itu rasanya aku seperti berada di suatu titik dimna rasa malu bercampur rasa bahagia seakan aku ada di trpi jurang yang hampir mati namun aku takjub akan keindahannya.

Seluruh badanku lemas dan pipi ku memerah, rasa malu yang sangat luarbiasa membuatku tidak bisa berkata apa apa, mungkin kebungkamanku membuat adi heran dai ia bertanya kembali .

Adi :”Ikh… Kok diem aja?” (ujarnya sambil mencubit pipiku pelan).

Rasanya darah ku berhenti saat ia mencubit pipi ku bibirku semakin bungkam aku seperti orang bodoh yang tidak mampu bicara.

Semua perkataanya menhantam hatiku bagai ratusan anak panah menghantam hati ku rasanya tidak bisa aku ceritakan namun bila saja kalian tau aku seperti manusia paling bahagia di muka bumi pada saat itu, aku hanya bisa tersenyum tersipu malu pada saat itu ,

Adi pun bertanya kembali kepadaku .

Adi: “Kamu percaya mitos True Love gak?”

Bunga :”True Love? Emang ada?” (tanyaku sambil menundukan wajah)

Adi :”mulanya, aku juga gak percaya. Tapi malem ini aku percaya. True Love aku udah aku temuin lagi.

Aku suka kamu.” (ucapnya sambil natap bintang dan tersenyum manis). ia pun bertanya kembali

Adi: “udah jam 12 belom?”

Bunga : “udah. Udah jam 12 tepat.”( aku menjawa dengan wajah tersenyum)

Adi : “Happy Birthday Bunga :). Will you be My True Love?”

Dan asal kalian tau hari itu bahkan aku tidak ingat bahwa aku berulang tahun , dan ia menyatakan perasaannya kepadaku.

Luarbiasa sungguh sebuah kado istimewa yang membuatku bahagia , andai saja aku tidak malu aku ingn berteriak kepada semesta alam akan kebahagiaan ku dan bila saja kalain tau orang yang kalian suka sejak SMP juga menyukai kalian tentu saja kan membuat kalian bahagia.

Malam itu rasanya aku menjadi seorang putri raja sebuah rasa yang sudah tidak bisa aku jelaskan lagi namun bagai gumpalan ombak besar yang menghantam karang lautan bergejolak bergemuruh begitulah di dalam hatiku yang kurasa , sungguh malam itu tidak akan pernah bisa aku lupakan.

Lalu tampa aku sadari apakah dia menyatakan perasaannya atau tidak. aku pun mengucapkan “yes. I will.” itulah jawaban ku atas pertanyaan nya ..!!!

Percaya atau tidak, itulah faktanya. dan asal kalian tau bahwa cinta sejati itu pasti akan datang dan walaupun kamu pergi sejauh mungkin cinta sejti akan menghampirimu di manapun kau ada..

Dan cinta sejati tidak akan pernah lelah ia akan selalu mencari dan mencari jalan meskipun terjal cintasejati akan terus berjuang untuk mendapatkan pasangannya.

Maka dari itu gak usah hawatir bila sudah jodo sejauh manapun kita di pisahkan pasti akan kembali..

–TAMAT–

Nah itulah cerita cinta sejati (true love) yang bisa mimin persembahkan untuk anda semoga bisa menambah motivasinya untuk tidak lelah menunggu dan mencari cintasejatimu.

Sekian stay terus di zona baper id ya 🙂


Like it? Share with your friends!

10045
14.5k shares, 10045 points

What's Your Reaction?

hate hate
336300
hate
confused confused
201780
confused
fail fail
100890
fail
fun fun
67260
fun
geeky geeky
33630
geeky
love love
269040
love
lol lol
302670
lol
omg omg
201780
omg
win win
100890
win

Comments

comments