Dapat Jodoh Dari Mabar Game Online.. Ini Dia Kisahnya !! | Zona Baper ID

Dapat Jodoh Dari Mabar Game Online.. Ini Dia Kisahnya !!

6 min


10056
15.6k shares, 10056 points

Hai sobat mimin, semoga sehat selalu ya.  Kali ini mimin punya kabar bagus nih, buat kamu-kamu yang suka main game online. Ya, ini bisa jadi jawaban kamu untuk menghadapi omelan mama karena terus bermain game online. Apa itu ?

“Ma, aku main game online ini, tujuannya untuk cari jodoh”

La, kok bisa ?. Semua dapat terjadi didunia ini bro. Tak ada yang tak mungkin, selama Allah berkehendak. Seperti yang alami oleh beberapa orang berikut ini. Mereka menemukan cinta sejatinya karena mabar game online. Gak nyangka bukan. Jadi mulai sekarang, tambah motivasi main game kamu bukan hanya untuk jadi Top Global, tapi juga cari jodoh.

Jadi, game online tidak hanya mampu digunakan untuk mengusir kebosanan, tapi juga mengusir status jomblo dari dirimu. Mungkin awalnya dari tolong menolong dalam game, membantu satu sama lain agar mencapai tujuan. Nah, dari tercapainya tujuannya tersebut, pasti sebelumnya banyak chat-chat yang lucu-lucu gitu. Jadi, antara pemain memiliki semacam ikatan gitu. Meskipun, ya ikatan itu sesaat.

Tapi, apabila dilakukan setiap hari, pastinya ikatan tersebut makin kuat. Bukan tidak mungkin, kamu yang baca ini terus nyoba mabar game online, terus dapat jodoh. Ya, sekali lagi, semua bisa saja terjadi.

Tanpa bertele-tele lagi, ini dia kisah orang-orang yang mendapatkan cinta dari mabar online..

1. Triston Wallin dan Samra

Triston tidak akan menyangka bahwa dirinya akan jatuh cinta teman mabarnya. Teman mabar yang sekarang jadi istri Triston itu adalah Samra, wanita muslim asal Filipina. Di lansir dari GMA Network, Samra adalah seorang tenaga kerja wanita di Arab Saudi.

Diketahui, bahwa ia juga merupakan seorang gamer. Ia memiliki majikan yang keras dalam hal disiplin. Untuk mengisi waktu luangnya saat tak ada pekerjaan, ia memilih untuk bermain game online. Hingga tiba saat mereka dalam satu misi yang sama dalam game tersebut.

Perlu diketahui sebelumnya, Triston adalah seorang gamer profesional. Awalnya hubungan mereka biasa-biasa saja. Namun karena sering chatingan, perasaan cinta Triston pun mulai tumbuh. Dari hari ke hari, mereka pun sering terlibat dalam game online bersama.

Perasaan cinta yang tumbuh dari Triston mulai di aplikasikan dengan memberikan barang barang langka dalam permainan itu. Mereka juga kerap melakukan video call. Entah apa yang merasuki Triston, ia menjadi sosok yang begitu romantis. Saat ulang tahun Samra, ia mengungkapkan isi hatinya pada Samra. Samra pun dengan senang hati menerima Samra.

September 2018, Triston melamar Samra, melalui video call. Lamaran tersebut berhasil, dan diterima oleh Samra. Pria asal Las Vegas itu kemudian terbang ke Filipina untuk menemui Samra dan keluarganya. Berkat keseriusannya, ia pun diterima pihak keluarga, dan segera menjadi mualaf.

2. Nurul Ezzaty dan Afez Dean

CoC

Bila tadi adalah kisah dua sejoli yang beda negara, kali ini ada dua orang yang saling cinta sesama negara. Cerita ini ada di negara tetangga, Malaysia. Mereka saling mengenal satu sama lain dari permainan online COC, Clash of Clans

Awal mula kedekatan mereka berawal dari permintaan Nurul yang menginginkan naga. Permintaan ini segera dipenuhi oleh Afez. Dari awal inilah hubungan mereka jadi semakin dekat dengan saling chatingan.

Dalam akun instagram Nurul yang dihubungkan ke Facebook, Nurul mengunggah rasa syukurnya dengan menulis

“Kita berkenalan di CoC, aku minta Naga kau bagi Toyol. Bermulanya kisah cinta kita. Jodoh berdua, begitulah takdir”.

Mereka menikah pada tahun 2015. Kisah yang hampir sama juga dialami oleh pasang Filipina, Mitoy dan Mika.

3. Paul Turner dan Vicky Teather

Final Fantasy

Apabila tadi adalah pasangan yang dipertemukan melalui CoC, kali ini pasangannya dipertemukan melalui game virtual terkenal asal Jepang, Final Fantasy.

Baca juga : 50 Kata-kata pengunggah hati

Dari sebuah avatar di game, pasangan bernama Paul Turner dan Vicky Teather bertemu. Mereka menjalin kerjasama dalam tersebut selama 1,5 tahun lamanya. Sering berkomunikasi, menumbuhkan perasaan cinta diantara mereka. Dan tepat pada tahun 2010, keduanya pun resmi menjadi suami istri

4. Deny dan Septiva

DotA

DotA, Defense of the Ancients, adalah salah satu game online yang dari dulu hingga kini masih eksis. Terakhir, DotA keluar dengan versi baru, DotA 2. Banyak dari gamer game ini, yang menemukan tambatan hatinya. Game yang katanya identik dengan gamenya orang-orang pintar ini, telah banyak berandil besar menjodohkan orang-orang.

Hal itulah yang diamali oleh pria dengan nick name game, FuurinKazan, dengan wanita dengan nick name game Crestfall. Nama asli dari pemilik FuurinKazan adalah Deny dan wanitanya adalah Septiva. Mereka berdua menjadi pasangan gamers dalam berbagai turnamen. Mei 2016, mereka pun melangsungkan pernikahan.

5. Yang Yang dan Zheng Shuan

Love O2O

Kedua pasangan ini mulai menjalin hubungan dari game online Love O2O. Mereka bertemu secara virtual lewat Love O2O. Keduanya tak menyangka akan menjadi kekasih melalui game tersebut.

6. Nguyen Van Chinh dan Pham Thi Kieu

Darkness Reborn

Game Darkness Reborn menjadi saksi bisu bertemunya 2 sejoli, bernama Endriguyen dan 3dthalian. Game keluaran Gamevil ini sukses membuat jengkel akun bernama 3dthalian karena selalu kalah dengan Endriguyen. Tidak seperti pasangan sebelumnya, pertemuan mereka di “buka” dengan saling mengalahkan.

Baca juga : Berkah melimpah menjadi seorang mualaf

Dari pertarungan sengit itu, timbullah bibit cinta antara keduanya. Dan ternyata, didunia nyata mereka adalah teman sekantor, tapi tidak saling mengenal. Mereka hanya saling kenal melaui Darkness Reborn. Tahun 2016, tanggal 13 Maret, mereka meresmikan hubungan pada mahligai pernikahan, di daerah BSD, Tangerang.

7. Silvia dan Dede

Mobile Legends

Nah, ini adalah kisah cinta sepasang insan melalui game terkenal saat ini, Mobile Legends. Silvia Mega Fania yang memainkan peran sebagai peri cantik Eudora bermain apik bersamaan dengan Dede Supriatna. Dede sendiri memerankan sosok hero tank kuat bernama Johnson.

Kisah cinta ini dimulai dari ajakan Dede kepada Silvia untuk mabar Mobile Legends. Sejak saat itu, mereka jadi sering bermain bersama dalam satu tim. Mereka juga saling tukaran Facebook dan WhatsApp. Lucunya, mereka tidak tau bahwa mereka, telah berteman di Facebook selama 8 tahun, dan tinggal di kota yang sama dengan jarak yang cukup dekat.

Sering bermain bersama, mereka pun memutuskan untuk pacaran pada tahun 2017. Baru sebentar menjalin hubungan, Dede yang bekerja di bagian administrasi JNE, memutuskan untuk bertunangan dengan Silvia. Tak butuh waktu yang lama, mereka pun resmi bertunangan.

Sayang, hubungan awal mereka tak terlalu direstui oleh orang tua Silvia. Namun, seiring berjalannya waktu, hati orang tua Silvia pun luluh. Tepat pada 12 Juni 2019, mereka pun resmi menjadi suami istri.

8. Gary Davy dan Kayleigh Hopgood

Call of Duty 2

Mereka berdua bertemu dalam game perang yang cukup terkenal, Call of Duty 2. Pada awalnya mereka hanya menghabiskan waktu bersama dengan hanya bermain game itu tanpa pernah sekalipun bertemu.

Namun, takdir mulai menampakkan kejelasannya. Mereka mulai dekat dengan saling berkirim pesan dari game itu. Mereka juga bertukar nomor telepon dan memutuskan untuk bertemu pada tahun 2012. 3 tahun setelahnya, mereka memutuskan untuk menjadi suami istri.

9. Jay Coulbeck dan Marie

IMVU

Mereka bertemu dalam sebuah game online, yang mungkin terdengar asing untuk penikmat game. Mereka bertemu di game bernama IMVU. Mereka sering menghabiskan waktu bersama dalam game tersebut. Mereka pun iseng-isengan menikah secara online di game tersebut.

Baca juga : Ini dia artis-artis indonesia yang bangkrut, siapa saja?

Namun, ketika keduanya saling bertukar foto, mereka pun perlahan saling suka. Dan hubungan pernikahan yang awalnya hanya di game, menjadi kenyataan dengan pernikahan mereka berdua di dunia nyata.

10. Stephen Monahan dan Britney Hilbun

Words With Friends

Mereka berdua bertemu dalam game besutan Zynga Inc, bernama Words With Friends. Pada awalnya pertemuan kedua diawali ketidaksengajaan Stephen yang memilih lawan secara acak dengan meng-klik ‘Random Opponent’

Karena Stephen memiliki nick yang cukup lucu, banyak yang mengomentarinya. Salah satunya adalah wanita cantik Britney Hilbun. Keduanya pun saling melempar komentar. Karena kenyamanan didapat, secara tiba-tiba, Stephen berkata pada Britney, “Maukah kau menikah denganku?”

Tidak hanya itu, Stephen juga sudah menyusun kata-kata dalam game Scrabble itu dengan tulisan “I-L-U-V-Y-O-U”. Hubungan mereka menjadi semakin erat dan akhirnya mereka menikah.

11. Dean dan Nicole Joseph

Hot or Not

Keduanya bertemu dalam game online Facebook bernama Hot or Not. Nicole tidak menyangka bahwa ia akan bertemu dengan Dean yang nantinya akan menjadi pasangannya

Dean adalah laki laki yang saat itu berusia 42 tahun dengan kondisi kaki lumpuh. Ia mengalami kelumpuhan dari kecelakaan mobil yang dialaminya. Ketika bertemu di game, mereka saling menghabiskan waktu dengan saling cerita.

Merasa nyaman, obrolan semakin serius dan lama kelamaan Nicole menyukai kepribadian Dean. Hingga mereka berduapun memutuskan untuk menikah.

Itulah beberapa kisah percintaan yang diawali dari mabar game online. Buat kamu yang udah lama mengidamkan jodoh mungkin bisa lebih rajin lagi main game onlinenya ;D. Hehehe :D.


Like it? Share with your friends!

10056
15.6k shares, 10056 points

What's Your Reaction?

hate hate
33631
hate
confused confused
235410
confused
fail fail
134520
fail
fun fun
100890
fun
geeky geeky
67261
geeky
love love
302671
love
lol lol
336300
lol
omg omg
235410
omg
win win
134520
win

Comments

comments