Kata-kata Baper Lucu tapi Bermakna | Zona Baper ID

Kata-kata Baper Lucu tapi Bermakna

4 min


10034
13.4k shares, 10034 points

Hai ketemu lagi dengan Mimin kali ini akan bagikan 10 kata-kata baper lucu pilihan yang mungkin bisa bikin Kamu ngerasa baper
Apakah kamu termasuk orang yang baperan? hmm udahlah ngaku aja susah memang kalau udah jadi orang yang baperan.

Sedikit ucapan kecil saja dimasukin dalam hati bahkan sampai-sampai kata-kata baper lucu dan gokil sekalipun bisa bikin kamu merasa kesindir.

Ketika kamu udah ngerasa baperan tiap kali kamu baca kata-kata yang baper dan lucu pasti hati kamu merasa tersentuh..

Bahkan sampai kata-kata bijak yang singkat kamu anggap sebagai sindiran untuk dirimu.

Padahal hal itu belum tentu merupakan kata-kata bijak humor yang bertujuan untuk membuat dirimu tersendir.

Kamu memang merasa nggak mudah tersindir baca kata kakak lucu dan gokil di bawah ini Siapa tahu masuk orang yang baperan.

Yang disini Mimin akan bagikan 10 kata-kata baper lucu yang siapa tahu bisa kamu kirimkan untuk si dia atau bahkan sama mantan.

10 Kata Kata Lucu Bikin Baper :

kata kata bikin baper wanita
Image : pexels.com

1. Hal yang paling penting

” Bukankah seorang lelaki yang ada dalam hidupmu itu yang terpenting. Akan tetapi hidupmu dalam hidup Lelakimu itulah yang memang jauh lebih penting.”

banyak sekali kaum perempuan yang sering merasakan bahwa hidup tanpa dihadiri oleh pasangan itu nggak berarti.

Sampai ketika mereka tidak memiliki seorang pacar mereka itu selalu merasa sedih dan gampang sekali untuk baper.

Padahal harusnya itu bukan yang paling penting.

Jika kamu termasuk sebagai orang yang seperti itu Harusnya kamu mikir kehidupanmu itu daripada kehidupanmu dengan pacarmu seharusnya jauh lebih penting.

2. Keep Smile

” Seperti yang selalu dibilang oleh seorang ahli bedah wajah, jika kau harus pergi maka Pergilah dengan senyuman!”

jawaban yang kedua ini mungkin tidak terasa seperti bisa untuk memberikan beberapa efek pada dirimu.

Akan tetapi jika kamu ngucapinnya sama orang lain ataupun temen kamu maupun pacar kamu kata-kata itu bisa bikin baper.

Terutama sih jika orang itu merupakan seorang perempuan yang jarang sekali tersenyum.
Jika kau mengucapkan kalimat tersebut kepadanya pasti langsung merasa tersindir.

3. Pikiran yang bersih

” Pikiran yang dimiliki oleh perempuan itu selalu bersih sekali daripada yang dimiliki oleh laki-laki. Karena mereka selalu saja mengubah pikirannya.”

kata-kata ini ucapin langsung ke cewek pasti bakal langsung kesindir dan baper kata-kata ini bertujuan untuk menyindir perasaan orang lain secara halus.

Karena seperti yang sudah diketahui bahwa kaum wanita sering sekali berubah pikiran dan hal itu tergantung dengan perasaan yang sedang dirasakan olehnya.

Karena saking seringnya maka pikiran wanita itu bisa dikatakan terlalu bersih.

4. Wanita yang kuat

“Seorang wanita yang kuat itu akan memandang suatu tantangan secara langsung dan akhirnya dia memberi kedipan.”

Seorang wanita yang lemah dan gampang sekali untuk menyerah nggak akan pernah berani untuk menghadapi suatu tantangan secara langsung.

Karena mereka memilih untuk menyingkir dan melalui jalan jalan lain yang lebih mudah untuk dilewati.

Kereta api asalkan kata baper lucu ini memang wanita yang kuat Harusnya kamu itu Jangan pernah takut menghadapi tantangan karena segala macam hal termasuk tantangan itu adalah hal yang nantinya akan membuat dirimu itu menjadi pribadi yang lebih kuat lagi.

5. Jadilah kamu seperti Diana

“Dalam dunia yang penuh dengan Kardashian. Jadilah dirimu seperti Diana.”

kata Kardashian Itu adalah sebuah keluarga yang berada di Amerika Serikat Ya emang terkenal acara reality show.

Banyak sekali drama yang dibuat oleh keluarga tersebut demi membuat acaranya itu menjadi terkenal sekali.

Dalam kata-kata baper yang lucu dan singkat ini dapat diambil makna yaitu daripada dirimu menjadi Kardashian kamu jauh lebih baik mendingan untuk meniru Putri Diana yang dicintai dan dikagumi oleh orang-orang karena kesantunannya bukan karena dramanya.

6. Pembohong yang sukses

” Gak ada satupun laki-laki memiliki ingatan yang cukup kuat sekali jadi pembohong yang sukses.”

di dalam setiap hubungan yang dijalani biasanya bakalan ada salah satu pihak yang selalu berusaha untuk nutupin sesuatu entah itu hal yang memang untuk bertujuan buruk ataupun sekedar demi kebaikan.

Akan tetapi ada sesuatu yang berbeda yang dapat diambil dari kata kata baper lucu ini yang bermakna sekali.

Yang menyatakan bahwa tidak ada satupun laki-laki yang bisa menjadi pembohong yang sukses.

Hal itu dikarenakan bahwa makin banyak berbohong maka semakin banyak pula hal-hal yang harus diingat oleh dirinya.

7. Tertawakan pilihan

” Jangan pernah sekalipun menertawakan pilihan dari pacar kamu karena kamu juga masuk salah satu pilihan darinya.”

Apakah kamu sering merasa lucu dengan segala hal yang sudah dipilih oleh pacar kamu?

Masa Iya sih kamu ngerasain bahwa semua pilihan dari pacar kamu itu tidak masuk akal dan bahkan terkadang pilihan dari pacar kamu itu terasa memalukan oleh kamu.

Kalau kamu memang pernah ngerasa seperti itu Mungkin kamu perlu intro juga.

Kamu gak sadar ya bahwa kamu juga salah satu pilihan yang dibuat oleh pacar kamu itu?

8. Ide yang cemerlang

“Aku ini memiliki ide yang cemerlang akan tetapi hatiku ini sangat bodoh.”

Kata-kata baper lucu ini mungkin bisa digunakan untuk kamu yang memang selalu sering Patah Hati karena padahal orang-orang yang sudah sangat mengenalmu Kamu itu orang yang sudah cukup cerdas.

Tapi kenapa kamu masih saja jomblo.

9. Be yourself

” Jadilah dirimu sendiri karena jadi orang lain sudah banyak diambil.”

orang-orang Mungkin ada yang merasa iri dengan apa yang dimiliki atau keberuntungan yang dimiliki orang lain tersebut.

Mungkin beberapa orang ada yang ngucapin pengen jadi orang itu.

Harusnya jauh lebih baik jika kamu jadi dirimu sendiri ( be yourself ) .

Karena seperti yang dikatakan dalam kata-kata baper lucu di atas yang mengartikan bahwa semua orang di dunia ini sudah mendapatkan takaran mereka masing-masing.

10. Lampu lalu lintas

” Aku sangat berharap untuk jatuh cinta pada lampu lalu lintas nya juga, jadi aku bakal tahu kapan Harus maju, pelan-pelan, ataupun berhenti.”

ketika kamu menyukai seseorang sering kali kamu merasa bingung harus bersikap kayak gimana.

Apakah kamu harus maju mengejarnya ataukah berhenti dan belok ke arah lain.

Dalam kata-kata baper lucu diatas tersebut bisa diambil maknanya bahwa seseorang yang sedang PDKT itu sampai-sampai merasa butuh sekali lampu lalu lintas kamu tahu kapankah harus terus maju, Kapankah kamu harus pelan-pelan, dan Kapankah kamu harus benar-benar berhenti untuk mengejarnya.

Itulah kata-kata lucu baper yang bisa mimin bagikan kali ini semoga bermanfaat dan menjadikan kamu jadi lebih termotivasi lagi.

Sekian sampai jumpa lagi di postingan berikutnya.:) jangan lupa share ya trimakasih.


Like it? Share with your friends!

10034
13.4k shares, 10034 points

What's Your Reaction?

hate hate
235410
hate
confused confused
100890
confused
fail fail
336300
fail
fun fun
302670
fun
geeky geeky
269040
geeky
love love
168150
love
lol lol
201780
lol
omg omg
100890
omg
win win
336300
win

Comments

comments