Ulasan Seru Hasil Undian Grup UCL Dan UEL | Zona Baper ID

Ulasan Seru Hasil Undian Grup UCL Dan UEL

3 min


10041
14.1k shares, 10041 points

Halo sobat mimin, semoga sehat selalu ya. Kali ini mimin akan bahas hasil undian grup UCL atau Liga Champions musim 2019/2020 terbaru. Ada banyak sekali kejutan yang hadir dalam undian tersebut. Pengundian di lakukan di Grimaldi Forum, Monako, Kamis (29/08/2019) malam WIB. 32 tim diundi untuk dibagi kedalam delapan grup. Tim-tim itu ditempatkan dalam pot 1 hingga pot 4 menurut koefisien UEFA. Pengundian ini dilakukan oleh 2 pemain legendaris pemenang Liga Champions 2010 dan 2012, Wesley Sneijder dan Petr Cech.

Di sela-sela acara tersebut, legenda Inter Milan, Wesley Sneijder menyampaikan prediksinya terkait kompetisi antar klub elit Eropa tersebut.

Sulit untuk mengatakan (klub yang akan juara) karena musim ini baru saja dimulai. Jadi saya sedikit ragu. Tapi jika melihat hasil musim lalu, Barcelona dan Liverpool adalah tim favorit” ungkapnya di kutip dari Football Italia

Ia juga punya penilaian terhadap Nerazzuri julukan Inter Milan di kompetisi tersebut. Ia menyangka bahwa Inter Milan akan melangkah lebih jauh di kompetisi Eropa tersebut.

Inter telah banyak berkembang. Mereka memulai musim dengan baik di bawah Antonio Conte dan juga telah mendatangkan pemain bintang Romelu Lukaku. Saya berharap Inter bisa meraih hasil yang bagus, baik di Serie A maupun Liga Champions”

Liga Champions

Hasil undian ini, juga banyak mempertemukan duel panas didalam grup. Dimulai dari grup A, yang akan menampilkan duel mega bintang PSG versus Real Madrid. Ini tentu akan menjadi pembuktian bagi Neymar apakah ia masih layak berseragam PSG musim ini, setelah sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid. Laga ini juga merupakan laga pembuktian bagi nomor 7 baru di Real Madrid, Eden Hazard. Sejauh ini, Hazard baru bisa mendulang 1 gol bagi Real Madrid. Tampil sebagai tim yang mungkin bisa merepotkan di grup A, adalah Galatasaray

Update pengetahuanmu tentang IT di Lautan-IT.com

Di grup B, akan ada duel kecepatan antara Erik Lamela, Moura, Harry Kane, dari Tottenham dengan Coutinho, Perisic, Lewandowski. Ya, keduanya tergabung dalam grup yang sama. Ini akan menjadi laga yang reuni, Coutinho, mengingat ia pernah melawan Tottenham ketika bersama Liverpool. Tentunya, pengalamannya sangat di butuhkan oleh Die Bayern. Bagi Tottenham, grup ini akan menjadi pembuktian bahwa prestasi mereka menjadi runner up musim lalu, bukan sebuah kebetulan belaka. Hadir sebagai kuda hitam, ada tim Olympiakos

Di grup C, persaingan relatif menguntungkan Man City. Di prediksi tidak ada hambatan berarti bagi Kun Aguero cs, melewati fase grup. 3 Lawan Man City, bisa di bilang setara, yakni Shakhtar, Dinamo Zagreb, dan Atalanta. Tentunya, kita berharap konsestan baru Atalanta mampu berbicara banyak di kompetisi elit ini.

Baca juga : Rematch Pacquiao versus Mayweather jr, mungkinkah terjadi ?

Di grup D, ada duel menarik antara Juventus melawan Atletico Madrid. Laga ini akan menjadi lawan ulangan perempatfinal UCL 2019, dimana Juventus keluar sebagai pemenang. Namun, laga ini di prediksi tidak akan sama. Mengingat Atletico baru saja mendapatkan Wonderkid Portugal, Joao Felix. Di sisi lain, ini adalah kesempatan Juventus untuk berbicara juara, setelah bertahun-tahun hanya menjadi kampiun di negeri sendiri. Ini adalah kesempatan yang bagus untuk Cristiano Ronaldo. Kuda hitam dalam grup ini adalah Bayer Leverkusen.

Di grup E, ada sang juara bertahan, Liverpool bersama dengan Napoli. Keduanya sempat bertemu musim lalu, dimana mereka saling mengalahkan satu sama lain. Napoli harus rela tersingkir dari grup, setelah Liverpool berhasil menjadi runner up grup mengalahkan mereka di laga terakhir. Tentunya, ini adalah kesempatan untuk membalaskan dendam. Di sisi lain, Liverpool punya tanggung jawab besar untuk mempertahankan gelar mereka. Dua tim lain, yakni FC Salzburg dan Genk, di prediksi hanya akan menjadi penggembira.

Update pengetahuanmu tentang IT di Lautan-IT.com

Grup F, bisa disebut sebagai grup Neraka. Di sana bergabung para 3 pemenang Liga Champions, Barcelona, Dortmund, dan Inter Milan. Ketiganya diprediksi bakal menghadirkan pertandingan yang menarik, Bila di grup lain, sudah bisa di tebak siapa yang akan keluar sebagai juara grup dan runner up, tidak dengan grup ini. Barcelona datang dengan bintang baru mereka, Antoine Griezmann. Sedangkan Inter Milan datang dengan Romelu Lukaku. Dortmund di isi oleh pemain muda berbakat, Jordan Sancho. Tim terakhir, Slavia Praha, di prediksi hanya menjadi bulan-bulanan saja.

Grup G, bisa di bilang sebagai grup yang setara, Di sana ada Zenit, Benfica, Lyon, RB Leipzig. Bisa dibilang ini adalah grup neraka kecil. Karena di huni oleh tim-tim yang notabene sama kuatanya. Tentunya ini akan menjadi grup yang menarik.

Grup terakhir, yakni grup H, terdapat juara Liga Champions 2012, Chelsea, melawan Ajax, tim legendaris asal Belanda. Chelsea berhasil masuk kedalam Liga Champions setelah berhasil meraih gelar UEL musim lalu. Musim ini, adalah musim pembuktian bagi Ajax, setelah di tinggal dua pilar utamanya, De Jong, dan De Light. Datang dari dataran Spanyol, Valencia, siap meramaikan persaingan.

Di kompetisi kasta kedua, LigaEuropa, terdapat 48 konsestan, Hasil undian telah selesai tanpa menghadirkan kejutan apapun. Bertempat di Grimaldi Forum, Monako, Jumat (30/08/2019), seluruh konsestan di bagi menjadi empat pot berdasarkan koefisien UEFA.

Liga Europa

Tim-tim unggulan, seperti Sevilla, Arsenal, Porto, As Roma, Manchester United, Dynamo Kyiv, Besiktas, Basel, Sporting CP, CSKA Moskow, Wolfsburg, dan Lazio, berada dalam Pot 1. Aturan yang dimiliki sama dengan aturan Liga Champions. Berikut adalah hasil lengkap undian fase grup Liga Europa

Update pengetahuanmu tentang IT di Lautan-IT.com

Grup A

Sevilla
Apoel
Qarabag
Dudelange

Grup B

Dynamo Kyiv
Kobenhavn
Malmo
Lugano

Grup C

Basel
Krasnodar
Getafe
Trabzonspor

Grup D

Sporting Lisbon
PSV Eindhoven
Rosenborg
Lask

Grup E

Lazio
Celtic
Renes
CFR Cluj

Grup F

Arsenal
Entracht Frankfurt
Standard Liege
Vitoria SC

Grup G

Porto
Young Boys
Feyenord
Rangers

Grup H

CSKA Moskow
Ludogorets
Espanyol
Ferencvaros

Grup I

Wolfsburg
Gent
St Etienne
Olexandriya

Grup J

AS Roma
Borussia Moenchengladbach
Istanbul Basaksehir
Wolfsberg

Grup K

Besiktas
Braga
Wolverhampton Wanderers
Slovan Bratislava

Grup L

Manhester United
Astana
Partizan Beogard
Az Alkmaar


Like it? Share with your friends!

10041
14.1k shares, 10041 points

What's Your Reaction?

hate hate
336300
hate
confused confused
201780
confused
fail fail
100890
fail
fun fun
67260
fun
geeky geeky
33630
geeky
love love
269040
love
lol lol
302670
lol
omg omg
201780
omg
win win
100890
win

Comments

comments